#9HariMenuju5thSMASH, Apa Harapan Fans Untuk Idolanya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

#9HariMenuju5thSMASH, Apa Harapan Fans Untuk Idolanya? SMASH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagian dari kita pasti masih ingat bagaimana SMASH berjalan tanpa Morgan pada tahun 2013. Setelah sering dikabarkan bubar, nyatanya SMASH tetap eksis bersama para fans setianya.


Kini, boyband yang terbentuk pada 10 April 2010 silam itu memasuki tahun 2015 yang berarti mereka akan berusia 5 tahun. Karena itu, para fans yang menamakan diri mereka sebagai SMASHBLAST ini mulai ramai berkicau di sosial media Twitter.


Yap, ini karena tinggal 9 hari lagi idola mereka akan berulang tahun. Lalu, apa sih sebenarnya harapan para SMASHBLAST untuk Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham di ulang tahun mereka yang kelima ini?


Para SMASHBLAST pun berharap idolanya bisa kembali bersama sebagai SMASH ©Twitter.comPara SMASHBLAST pun berharap idolanya bisa kembali bersama sebagai SMASH ©Twitter.com


Beberapa akun fans SMASH di Twitter pun rupanya mulai angkat bicara seperti para netizen lainnya. Dengan hashtag #9HariMenuju5thSMASH, beberapa akun ini mengungkapkan kalau mereka ingin para idolanya kembali bersatu sebagai SMASH.


Seperti yang kita tahu, masing-masing personel boyband yang sempat menghebohkan musik Indonesia ini memang tengah sibuk dengan project mereka masing-masing. Salah satunya adalah Bisma yang sudah merilis single Lakukanlah.


Walau begitu, para personil SMASH mengaku kalau mereka tidak akan bubar dan akan terus berjalan dengan formasi yang tersisa. Well, kita doakan saja agar para personel SMASH bisa segera berkumpul lagi dan kembali dengan karya-karya baru mereka, setuju?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending