Berkah Ramadhan, SMASH Bakal Comeback Setelah Lebaran!

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Berkah Ramadhan, SMASH Bakal Comeback Setelah Lebaran! Smash @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Para Smashblast tentunya kangen berat dengan aksi boyband idola mereka di atas panggung. Belakangan ini para personil SMASH memang sibuk dengan kegiatan solonya masing-masing.


Namun Bisma dkk dikabarkan siap datang kembali membawa single baru selepas lebaran. Hal ini dikatakan langsung oleh salah satu personelnya, Dicky SMASH belum lama ini.


"Insya Allah bulan Agustus kita bakal ngeluarin single baru. Pokoknya ada kejutan buat Smashblast. Sekarang lagu udah ada. Kita lagi rencana ngomongin konsep video klip. Ini untuk single yang baru agak beda dari single SMASH sebelum-sebelumnya," ujar Dicky saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada (16/6).


Dicky Smash @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDicky Smash @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Saat ditanya lebih jauh tentang single baru itu, Dicky masih ogah membocorkan lebih banyak. Tapi, yang jelas, dia dan rekan lainnya di SMASH ingin kembali menghibur Smashblast dengan karya yang baru.


"Ya dari segi lagu, pokoknya rahasia. Mungkin agak ballad. Ya seperti itulah. Nanti ngebocorin lagi. Adalah pokoknya. Bocorannya cukup segitu," ungkap Dicky penuh rahasia.


Kembalinya SMASH ini ternyata didasari dari rasa setia para fans yang tetap mendukung mereka walau sempat vakum. Sebagai sebuah timbal balik, pelantun lagu I Heart You itu pun ingin membahagiakan para penggemar setianya.


"Smashblast selalu nunggu-nunggu. Walaupun kita nggak bareng-bareng mereka selalu bikin trending topic hampir setiap hari. Entah menunggu SMASH lah, tetap setia sama SMASH lah, senang aja meski kita lagi jalan sendiri-sendiri mereka tetap setia sama SMASH . Makanya sekarang kita mau ngebahagiain, menghibur Smashblast lagi yang ada di Indonesia," tutup Dicky SMASH.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending