Buktikan Metal Indonesia, Burgerkill Siap Buat Eropa Berkeringat

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Buktikan Metal Indonesia, Burgerkill Siap Buat Eropa Berkeringat Burgerkill @foto: © KapanLagi.com/Dewi Ratna
Kapanlagi.com - Siapa bilang band underground nggak bisa mengukir prestasi di kancah internasional? Hal itu dibuktikan oleh band metal asal Kota Bandung, Burgerkill.


Band dengan lagu andalan Tiga Titik Hitam ini mendapatkan kesempatan untuk melakoni tur dunia. Tak tanggung-tanggung, berbagai daerah di benua Eropa akan mereka sambangi.


Tur dunia ini merupakan salah satu rangkaian dari tur Blasting Euro 2015. Tiga negara Eropa yang akan mereka gempur adalah Inggris, Jerman dan Ceko.


Blasting Euro 2015 @foto: Official Twiiter BurgerkillBlasting Euro 2015 @foto: Official Twiiter Burgerkill


Burgerkill sendiri sudah melakoni tur pertama mereka di Ceko pada tanggal 7 Juli lalu. Selanjutnya mereka akan menggebrak Wacken Open Air Festival di jerman pada akhir bulan Juli nanti.


Pada bulan Agustus, Burgerkill akan langsung tampil di Bloodstock Open Air Festival di Inggris. Kehadiran mereka dalam festival dunia ini juga membuktikan bahwa musik underground Indonesia tak kalah dengan negara lain.


Well, sukses terus buat Burgerkill. Gempur daratan Eropa dengan musik cadasmu. Buat para metalhead dunia berkeringat di tengah hawa dinginnya udara benua biru.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending