Personel Bring Me The Horizon: Aku Seorang Pecandu Ketamine

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diterbitkan:

Personel Bring Me The Horizon: Aku Seorang Pecandu Ketamine Bring Me The Horizon © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Personel dari Bring Me The Horizon menyatakan sebuah pengakuan. Untuk pertama kalinya ia mengakui bahwa dirinya pernah kecanduan obat terlarang yang bernama ketamine.


Frontman dari band ini membicarakannya saat perhelatan Alternative Press Music Awards di museum Rock And Roll Hall Of Fame di Cleveland pada 22 Juli lalu. Pada acara tersebut mereka meraih penghargaan Album of the Year untuk album mereka yang rilis tahun 2013, SEMPITERNAL.


Ia mengatakan hal tersebut di hadapan seluruh penonton yang menyaksikan acara itu. Sykes mengakui bahwa sebenarnya ia tak pernah punya pikiran untuk mengatakan pengakuan tersebut. Ia berkata bahwa dirinya adalah seorang pecandu obat-obatan terlarang sebelum menulis materi dari album SEMPITERNAL. Sykes kecanduan dari narkoba yang bernama ketamine dan sudah mengonsumsinya selama beberapa tahun. Ia pun merasa bahwa hidupnya kacau karenanya.


Oli Sykes mengakui ia pernah kecanduan obat terlarang © KapanLagi.comOli Sykes mengakui ia pernah kecanduan obat terlarang © KapanLagi.com


Sykes pun menambahkan,"Keluargaku mencampakkanku, bandku mendepak diriku, rasanya semua orang ingin menyingkirkanku. Mereka semua ingin membawaku ke dalam kesengsaraan, namun nyatanya tidak. Mereka tetap berada di sampingku, mereka selalu mendukungku untuk melewati semua ini. Kami pun menulis SEMPITERNAL karena itu semua."


Ia sendiri berkata telah menjalani rehabilitasi untuk menolongnya lepas dari ketergantungan obat tersebut. Ketamine sendiri adalah obat yang digunakan dalam dunia kedokteran hewan sebagai anestesi dan analgesik. Kasus kematian tentang ketamine baru saja terjadi tahun ini yang menyebabkan seorang pria berusia 26 tahun meninggal saat Glastobury Festival berlangsung.


Ia juga menambahkan bahwa tak ada yang mengetahui hal ini sebelumnya. Ia sendiri telah mengikuti proses rehabilitasi selama sebulan. Selama ia berada dalam masa rehab, tak ada yang tahu bahwa dirinya mengalami masa-masa sulit demi kesembuhannya, namun fans tetap mendukungnya lewat berbagai media. Ucapan terima kasih ia berikan kepada semua yang telah memberikan dukungan selama ini untuk kembali membawa dirinya ke atas panggung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/abr)

Rekomendasi
Trending