Brigade 07 Rilis Album Keduanya, 'NO REGRET'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Brigade 07 Rilis Album Keduanya, 'NO REGRET' Brigade 07 © Brigade 07

Kapanlagi.com - Meski terhitung band kawakan kota Malang, namun gairah untuk terus bermusik tetap ditunjukkan Brigade 07. Bahkan, unit pop-punk asal kota Apel tersebut menawarkan musik-musik mereka yang fresh dan lebih oldskool.


Masih tetap mengusung identitas diri pop-punk, akhirnya Brigade 07 merilis album kedua mereka yang berjudul NO REGRET. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, album ini memuat 10 track segar termasuk lead-single Bermimpilah.


'NO REGRET', album kedua unit pop-punk Malang yang fresh dan lebih ngebut! © Brigade 07'NO REGRET', album kedua unit pop-punk Malang yang fresh dan lebih ngebut! © Brigade 07


Positivity pun masih menjadi pola pikir yang menghiasi setiap track dalam album NO REGRET. Namun yang istimewa, pada album ini Brigade 07 menggandeng 2 nama musisi lintas generasi sebagai kolaborator mereka, Aska (Rocket Rockers) dan Totok Towel (Elpamas).


Semakin menarik karena Aska berperan sebagai guest vocal pada track Kita Adalah Sama. Sedangkan Totok Towel dipercaya untuk menjadi lead-guitar untuk lagu Take Me Home. Selain itu, keseluruhan track pada album ini mampu mengingatkan kita pada band-band Amerika seperti Lagwagon, NOFX, hingga skatepunkers Jepang seperti Hi-Standard, Dustbox, maupun Northern 19.


'NO REGRET' sekaligus menjadi titik awal Brigade 07 dengan formasi baru mereka © Brigade 07'NO REGRET' sekaligus menjadi titik awal Brigade 07 dengan formasi baru mereka © Brigade 07


Selain menjadi album kedua, NO REGRET juga menjadi titik awal Brigade 07 untuk melangkah di skena musik independen Tanah Air dengan formasi baru. Karena itu, album yang dikerjakan bersama TWEC Records ini mengajak Demajors untuk bekerjasama dalam pendistribusian sekaligus penjualannya.


Saat ini Brigade 07 masih terus bergerilya mencicipi setiap gigs di Jawa Timur dan sekitarnya dalam rangka memperkenalkan musik mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung mengunjungi Brigade 07 di HALAMAN INI.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending