Hot New Camp Umumkan Perilisan Album Pertamanya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Hot New Camp Umumkan Perilisan Album Pertamanya Hot New Camp © instagram.com/hotnewcamp

Kapanlagi.com - Bukan hal yang mudah untuk terus menawarkan ide pop-punk pada masa di mana tema seperti 90s revival hingga midwest sound sedang marak. Namun inilah yang coba dipertahankan Raymond dan Dupex sebagai identitas mereka dalam Hot New Camp.


Setelah merilis EP DOIN POPUNK dan dilanjutkan sounding gencar pada tahun lalu, akhirnya unit pop punk kota Malang ini siap untuk merilis album pertamanya. Menjadi follow up dari EP sebelumnya, DOIN POPUNK PART 2 akan jadi rilisan fresh yang bisa kalian masukan dalam daftar putar di bulan ini.


'DOIN POPUNK PART 2' siap jadi follow up EP unit pop-punk kota Malang ini © Hot New Camp'DOIN POPUNK PART 2' siap jadi follow up EP unit pop-punk kota Malang ini © Hot New Camp


Yap, seperti dimuat dalam press release, album yang dikemas dalam format cakram padat ini akan memuat 10 track baru dan 1 track recycle. Entah apa yang membuat Hot New Camp harus melalui 10 tahun menuju album pertamanya, namun DOIN POPUNK PART 2 jelas akan sedikit mengembalikan memori kita pada band-band pop-punk dan sejawat di era 2000an awal.


Hot New Camp sendiri mengatakan kalau album DOIN POPUNK PART 2 akan dirilis pada tanggal 4 Maret ini. Semakin lengkap karena mereka juga berencana untuk menggelar hearing session yang kemudian dilanjutkan dengan launching album secara bersamaan pada akhir bulan Maret.



Sampai saat ini Hot New Camp terus bergerilya mencicipi berbagai panggung gigs di kota Malang dan area Jawa Timur. Nuansa yang baru dan hadirnya lagu berbahasa Ibu tentunya semakin melengkapi pendewasaan mereka dalam bermusik.


Untuk itu bagi kalian yang tertarik dengan rilisan terbaru Hot New Camp, update seputar mereka bisa disimak langsung melalui social media Instagram. Tetap simak terus berita serta update terbaru seputar musik cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending