Write The Future Rilis Album Perdananya, 'CHANGING PACE'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Write The Future Rilis Album Perdananya, 'CHANGING PACE' Write The Future © Write The Future Band

Kapanlagi.com - Jika anda bertanya siapa wajah pop-punk kota Malang saat ini, sepertinya tidak berlebihan kalau saya menjawabnya dengan Write The Future. Setelah melewati berbagai fase dan pendewasaan dalam bermusik, kini kuintet pop-punk kota Apel tersebut telah menemukan bentuk terbaiknya.


Melalui press release yang kami terima, akhirnya Write The Future mengumumkan perilisan album pertamanya setelah 2 tahun penantian, CHANGING PACE. Senada dengan judul albumnya, Write The Future membawa tema-tema kegelisahan saat berada di fase umur 20an. Yes, it's twenty something!


Penantian 2 tahun! Write The Future siap merilis album pertamanya, CHANGING PACE, akhir pekan ini © Write The Future BandPenantian 2 tahun! Write The Future siap merilis album pertamanya, CHANGING PACE, akhir pekan ini © Write The Future Band


Mulai dari kecemasan di mana membuat pilihan bukanlah perkara mudah, hingga momen yang memaksa kita harus menjalani sesuatu tanpa opsi sama sekali. Write The Future merangkum segala kegelisahan dan kecemasan serta bagaimana menghadapinya dari perspektif yang lebih positif di album ini.


CHANGING PACE dirilis dalam format cakram padat yang memuat 10 track segar dan belum pernah dirilis sebelumnya. Selain itu, mereka juga akan menggelar hearing session sekaligus penjualan CD on the spot dengan special bundle pada hari Minggu, 29 Januari 2017 nanti di Kalampoki Quayhouse, Malang.



Write You Off, lead-single dari album CHANGING PACE Write The Future


Pengerjaan album CHANGING PACE sendiri memakan waktu hampir satu tahun dengan tetap membawa vibe yang sama seperti split album COUCH TO COUCH dan EP BURY MY TRACE SOMEONE WILL TAKE MY PLACE. Semakin menarik karena album pertama ini dirilis sendiri oleh Write The Future tanpa naungan label independen lokal manapun.


Sebelumnya band yang membawa sound ala American Midwest ini telah merilis lead-single dari CHANGING PACE yang berjudul Write You Off via platform SoundCloud. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending