Bersiaplah, Indonesian Jazz Festival 2015 Siap Guncang Jakarta!

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Bersiaplah, Indonesian Jazz Festival 2015 Siap Guncang Jakarta! Kuntoaji, Isyana, Mike © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah tahun lalu ditiadakan karena berbenturan dengan pemilihan presiden, Indonesian Jazz Festival kembali digelar. Pada tahun keduanya ini, acara akan dihelat di akhir Agustus untuk memeriahkan momen kemerdekaan Indonesia.


Selain pemilihan bulan Agustus, semangat nasionalisme itu juga tampak dari logo baru yang didominasi warna merah dan putih. Hal itu sebagai wujud bila musik terutama jazz bisa berkontribusi dalam persatuan bangsa.


Alba Productions selaku inisiator dan penyelenggara yakin bila acara ini bakal sukses. Karena sejauh ini tiket yang dibanderol harga 168 ribu sudah terjual 70 persen.


Tompi, salah satu pendukung Indonesian Jazz Festival © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTompi, salah satu pendukung Indonesian Jazz Festival © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Tiket sudah 70 persen terjual dari 11 ribu target. Tahun lalu terjual sekitar 6-8 ribu," kata Adrian selaku CEO Alba Productions saat menggelar jumpa pers di Rolling Stones, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat sore (21/8).


Indonesian Jazz Festival 2015 akan dihelat pada 29-30 Agustus di Istora Senayan. Lima panggung akan dibuka dan menampilkan 120 musisi jazz tanah air seperti Isyana Sarasvati, Syaharani, Kunto Aji, B3, Mike Mohede, Radhini, Yura Yunita, Tompi, The Groove dan masih banyak lagi.


Tidak hanya itu, akan ada fasilitas wifi gratis yang membuat pengunjung bisa mengunggah segala aktifitas secara langsung di media sosial dari lokasi. So, are you ready?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending