Sebar Potongan Video Singkat, Lana Del Rey Bawa Sejuta Misteri

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Sebar Potongan Video Singkat, Lana Del Rey Bawa Sejuta Misteri Lana Del Rey sebar misteri teaser @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Lana Del Rey seolah tak mau membiarkan para penggemarnya menunggu terlalu lama. Baru saja merilis sebuah lagu dan klip terbaru, penyanyi cantik ini sudah kembali menyebar sebuah teaser untuk karya terbarunya.


Teaser pendek itu diunggah di akun Instagram pribadinya. Lana Del Rey pamer sepenggal video yang diperkirakan nantinya akan menjadi video musik terbaru dari album HONEYMOON miliknya.


Sayangnya, Lana Del Rey masih belum mau membocorkan lagu apa yang akan dipersiapkan sebagai single terbaru nanti. Tak ada caption apapun yang bisa menjadi petunjuk dari sebuah video teaser si pelantun lagu Summertime Sadness ini.


Lana Del Rey sebar misteri teaser @foto: © Splashnews.comLana Del Rey sebar misteri teaser @foto: © Splashnews.com


Selain pamer teaser misterius ini, Lana Del Rey juga menunjukkan tracklist apa saja yang nantinya ada di album terbaru HONEYMOON. Total ada 14 buah lagu baru yang sudah dipersiapkan untuk semua para penikmat musik internasional.


Salah satu tracklist tentu saja lagu High By The Beach yang belum lama ini dirilis. Album HONEYMOON sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 18 September 2015 nanti setelah kali terakhir Lana Del Rey mengeluarkan album pada tahun 2013 silam.


So, lagu apa saja sih yang nantinya akan menjadi suguhan utama dari album HONEYMOON ini? Seperti apa pula teaser misterius yang disebarkan oleh Lana Del Rey itu? Intip semuanya di sini yuk.


Tracklist album HONEYMOON:


01 Honeymoon
02 Music to Watch Boys to
03 Terrence Loves You
04 God Knows I Tried
05 High by the Beach
06 Freak
07 Art Deco
08 Burnt Norton (Interlude)
09 Religion
10 Salvatore
11 The Blackest Day
12 24
13 Swan Song
14 Don’t Let Me Be Misunderstood


PRE-ORDER TOMORROW. Honeymoon Music To Watch Boys To Terrence Loves You God Knows I Tried High By The Beach Freak Art Deco Burnt Norton (Interlude) Religion Salvatore The Blackest Day 24 Swan Song Don’t Let Me Be Misunderstood A video posted by Lana Del Rey (@lanadelrey) on Aug 20, 2015 at 8:03am PDT



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending