Klip Perdana Tanpa Zayn Malik, 1D Pergi ke Luar Angkasa Berempat

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Klip Perdana Tanpa Zayn Malik, 1D Pergi ke Luar Angkasa Berempat One Direction rilis Drag Me Down © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kado paling indah yang sudah lama ditunggu itu akhirnya datang juga. One Direction resmi merilis sebuah klip baru dari single mereka yang berjudul Drag Me Down.


Klip ini merupakan karya perdana mereka setelah tak lagi diperkuat oleh Zayn Malik yang memutuskan untuk keluar. Meskipun begitu, One Direction masih menunjukkan kualitas mereka sebagai sebuah grup musik berkualitas di dalam klip ini.


Video musik terbaru ini sangatlah kental dengan nuansa space di dalamnya. Yap, Harry Styles cs beraksi bak seorang astronot di video musik Drag Me Down ini. Ada juga adegan peluncuran roket yang pasti menambah asyiknya klip ini.


One Direction rilis Drag Me Down © Splashnews.comOne Direction rilis Drag Me Down © Splashnews.com


Syuting Drag Me Down sendiri memang dilakukan di pusat luar angkasa NASA di Houston, Texas beberapa waktu yang lalu. Disutradarai oleh Ben Winston yang juga sosok di balik klip Best Song Ever, video musik ini dijamin akan memberikan sebuah warna yang berbeda untuk para Directioners.


Klip terbaru ini pun terbukti sukses diterima oleh semua penikmat musik dunia. Belum genap satu hari dirilis, Drag Me Down sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Jumlah yang fantastis kan?


Seperti apa sih klip terbaru One Direction yang berjudul Drag Me Down? Langsung intip di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu tentang aksi Harry Styles cs waktu menjadi astronot ya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending