Berawal Dari Dunia Anti Mainstream, Isyana Kini Jadi Idola Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Berawal Dari Dunia Anti Mainstream, Isyana Kini Jadi Idola Baru Isyana Sarasvati berawal dari dunia anti mainstream © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati sukses menjadi seorang idola baru berkat kiprahnya di dunia musik tanah air. Dua single miliknya yang berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa seolah menjadi senjata andalannya dalam merebut perhatian para penikmat musik.


Jiwa musik Isyana Sarasvati sendiri sebenarnya sudah terlihat sejak ia masih kecil atau tepatnya saat masih berusia 7 tahun. Agak berbeda memang, Isyana kecil saat itu lebih fokus untuk mendalami dunia yang bisa dibilang anti mainstream yaitu musik klasik.


"Aku sudah berkarir di musik dari kecil banget, dari 7 tahun, hanya saja baru tahu sekarang karena selama ini aku ada di dunia klasik yang sama sekali nggak mainstream. Komunitasnya tertentu dan tidak terekspos," ujar Isyana Sarasvati saat berbincang secara eksklusif pada KapanLagi.com® di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/8).


Isyana Sarasvati berawal dari dunia anti mainstream © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati berawal dari dunia anti mainstream © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Isyana juga menuturkan bila dirinya sempat mengikuti berbagai kompetisi saat dirinya masih kecil dulu. Hal itulah yang membuat gadis 22 tahun tersebut mantap menyebut dirinya memang dilahirkan sebagai seorang komposer musik.


"Aku sudah mengikuti kompetisi, konser dan aku lahir sebagai komposer dulu. Baru setelah itu menyanyi dan memainkan alat musik sudah lima tahun belakangan ini," tambahnya.


Wah, nggak salah banget deh bila saat ini Isyana memang menjadi salah satu penyanyi jempolan di industri musik Indonesia. Nggak hanya bermodal kecantikan saja, Isyana juga membuktikan diri bahwa ia memang punya kualitas. Setuju kan KLovers? 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending