Belum Banyak Yang Tahu, Personel MLTR Ternyata Kagum Sama Judika

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Belum Banyak Yang Tahu, Personel MLTR Ternyata Kagum Sama Judika Michael Learns to rock kagum pada Judika @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Indonesia bisa disebut sebagai rumah kedua para musisi dunia. Banyak penyanyi dan band yang mengatakan ingin kembali lagi setelah mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Salah satunya adalah band asal Denmark, Michael Learns To Rock.


Para personel MLTR mengaku sangat terkesan dengan sambutan para pecinta musik tanah air yang luar biasa. Hal itulah yang membuat Jascha Richter, vokalis utama MLTR mengaku tak pernah bosan untuk kembali datang ke Indonesia.


Kami banyak bertemu orang-orang luar biasa di Indonesia. Kami juga bisa bertemu penggemar kami yang menakjubkan di sini. Hal-hal seperti itu yang membuat kami selalu ingin kembali ke Indonesia.
Jascha Richter




"Kami banyak bertemu orang-orang luar biasa di Indonesia. Kami juga bisa bertemu penggemar kami yang menakjubkan di sini. Hal-hal seperti itu yang membuat kami selalu ingin kembali ke Indonesia," ujar Jascha Richter saat ditemui di KapanLagi.com® di kantor Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).


Michael Learns to rock kagum pada Judika @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosMichael Learns to rock kagum pada Judika @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Kunjungan para personel MLTR ke Indonesia ini sebenarnya juga menghasilkan sebuah kolaborasi manis. Band dengan lagu Take Me to Your Heart ini ternyata pernah berada satu panggung dengan salah seorang penyanyi ternama Indonesia yaitu Judika.


Kolaborasi ini bahkan sudah pernah mereka lakukan hingga dua kali. Menurut Jascha Richter, Judika adalah seorang penyanyi solo yang sangat luar biasa. Sayangnya, kolaborasi itu justru jarang diketahui oleh para penggemar mereka di Indonesia.


"Mungkin kalian tidak tahu kami pernah melakukan perform bersama Judika dua kali. Setiap kali mendengar Judika bernyanyi saya selalu ingin bernyanyi bersamanya juga. Dia penyanyi yang luar biasa. Pertanyaan ini sering muncul untuk kami. Kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama. Kami telah melakukan satu kolaborasi dengan Judika," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending