Inilah Rencana MLTR Setelah Telurkan Album Peraih Double Platinum

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah Rencana MLTR Setelah Telurkan Album Peraih Double Platinum MLTR KapanLagi.comĀ®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Michael Learns To Rock kembali dengan sebuah prestasi. Album yang bertajuk 25: THE COMPLETE SINGLES yang berikan kado spesial untuk trio romantis ini.


Setelah hampir setahun dirilis, album ini akhirnya meraih penghargaan double platinum. Saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Jakarta Pusat, Rabu (19/8), MLTR mengungkapkan perasaannya secara ekslusif pada KapanLagi.com®. Mereka merasa senang mendapatkan apresiasi yang baik karena album ini dibuat dengan sepenuh hati.


25: THE COMPLETE SINGLES terbilang album yang tak biasa karena ini adalah rilisan mereka yang ke 25 selama 25 tahun MLTR berkarya. Sang gitaris Mikkel Lentz mengatakan bahwa ini adalah kado terspesial di ulang tahun perak bandnya. Penghargaan ini membulatkan tekad mereka untuk terus berkarya.


MLTR siap keluarkan karya baru sebagai penerus album 25: THE COMPLETE SINGLES KapanLagi.com®/Bambang E. RosMLTR siap keluarkan karya baru sebagai penerus album 25: THE COMPLETE SINGLES KapanLagi.com®/Bambang E. Ros


Saat ditanya apa rencana mereka selanjutnya, band romantis ini mengatakan masih sibuk dengan jadwal tur-tur yang telah mereka jadwalkan. Selain itu ada juga sesi rekaman dan proyek-proyek lain yang sedang digarap.


"Kami selalu sibuk, kami bermain di banyak konser di Asia, Eropa, dan banyak tempat. Sekarang kami sedang merekam lagu baru dan mendapatkan beberapa project. Kami juga selalu tur dan inilah kehidupan kami," ujar Kare Wanscher sang penggebuk drum.


Hmm, kira-kira seperti apa ya karya-karya yang akan mereka telurkan telurkan selanjutnya? Patut untuk kita nantikan bersama karya baru para personel MLTR.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending