Kolaborasi Dadakan, Judika Dipuji MLTR!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kolaborasi Dadakan, Judika Dipuji MLTR! Judika ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - RISING STAR sedang memasuki babak akhir. Menerapkan sistem knockout, Bluesmates harus tersingkir lebih dulu dan menyisakan tiga kontestan sampai saat ini.


Namun, ada kejadian tidak terduga kala acara itu tengah berjalan. Band legendaris asal Denmark, MLTR, hadir dan memberikan pujian khusus kepada Judika.


Kolaborasi Judika dan MLTR ©KapanLagi.comKolaborasi Judika dan MLTR ©KapanLagi.com


Mengaku fans berat MLTR sejak lama, Judika menyanyikan beberapa bagian dari lagu-lagu hits mereka. Suara Judika yang mengalir lewat Paint My Love dan That's Why rupanya sukses membuat Jascha Richter cs terkesan.


Tanpa ragu, Jascha Richter mengakui kalau suara Judika membuat lagu tersebut terdengar lebih baik. Nggak perlu waktu lama, Judika langsung diundang ke atas panggung untuk menyanyi bersama band legendaris tersebut.


Kolaborasi dadakan para juri Rising Star dan MLTR ©KapanLagi.comKolaborasi dadakan para juri Rising Star dan MLTR ©KapanLagi.com


Dhani yang nggak mau kalah pun juga ikutan tampil bersama Bebi Romeo dan Rossa. Membawakan lagu The Actor, kolaborasi dadakan ini sukses membuat para penonton terpukau dengan suara emas para juri dan MLTR yang harmonis.


Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Judika bisa berada satu panggung dengan band legendaris seperti MLTR. Kamu lagi nonton RISING STAR? Bagaimana penampilan Judika menurut kamu?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending