Bayside, Rilis Klip 'Pretty Vacant' Untuk Mereka Yang Hilang Arah

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bayside, Rilis Klip 'Pretty Vacant' Untuk Mereka Yang Hilang Arah Bayside © facebook.com/Bayside
Kapanlagi.com - Jika kamu adalah seorang penikmat musik punk-rock dengan sound yang ramah di telinga, sepertinya kamu perlu mengenal Bayside. Yap, karena kuartet punk-rock asal New York ini tengah bersiap untuk merilis album ketujuhnya.


Seperti yang dimuat dalam press release yang kami terima dari Hopeless Records via Secret Signals Singapore, Bayside mengumumkan jika album ketujuh mereka yang berjudul VACANCY siap untuk dirilis pada 19 Agustus 2016 mendatang. Tapi sebelum itu, Bayside pun membiarkan para pendengarnya mencicipi beberapa track baru mereka.


Setelah Enemy Lines, kali ini Bayside merilis Pretty Vacant bersama music video-nya. Dikemas dengan cerita yang simple, rupanya track Pretty Vacant membawa pesan yang sama sekali tidak sederhana.


Sebelum merilis album VACANCY, kamu wajib menyimak lagu Pretty Vacant! © facebook.com/BaysideSebelum merilis album VACANCY, kamu wajib menyimak lagu Pretty Vacant! © facebook.com/Bayside


Yap, frontman Bayside, Anthony Raneri, menjelaskan kalau track yang satu ini merupakan rangkuman dari seluruh tema yang dibawa dalam album VACANCY. Lebih jauh, Pretty Vacant bercerita tentang seseorang yang mulai kehilangan arah dalam hidupnya.


"Lagu Pretty Vacant merangkum semua tema dalam lirik album kami dan kami ingin music video ini bisa melakukan hal yang sama dengan lagunya. Kami mau video ini menceritakan seseorang di mana ia merasa kehidupan yang ia tahu sudah hilang. Orang ini sulit untuk mengendalikan, memperlambat proses kehilangan identitas dirinya sendiri, tapi takdir membawanya melewati sebuah pintu yang pada akhirnya membuat ia sadar kalau ia tidak bisa melakukan apa-apa," ujar Anthony.


So, untuk kamu yang penasaran dengan music video dari unit punk-rock asal New York ini, kamu bisa langsung cek ke halaman YouTube ini guys. Yang nggak kalah penting, tetap update semua berita musik indie terbaru cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending