'Voldemort', Bentuk Perlawanan With Confidence Atas Ketakutannya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Voldemort', Bentuk Perlawanan With Confidence Atas Ketakutannya With Confidence © Hopeless Records/Secret Signals Singapore
Kapanlagi.com - Belum berakhir, geliat musik pop-punk masih terus berlanjut sampai sekarang dengan segala pengaruhnya sekarang ini. Yap, dan salah satunya adalah roster Hopeless Records, With Confidence.


Yap, unit pop-punk asal Australia ini baru saja bergabung dengan Hopeless Records di awal tahun dan segera menyiapkan album terbarunya. Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, BETTER WEATHER, jadi judul album With Confidence di tahun ini.


Tapi sebelum mereka merilisnya pada 17 Juni mendatang, With Confidence kembali melepas music video untuk track yang berjudul Voldemort. Jayden Seeley pun menceritakan pesan yang mereka kemas dalam track berdurasi 3 menit tersebut.


Siap-siap, With Confidence bakal merilis album terbarunya pada 17 Juni mendatang! © Hopeless Records/Secret Signals SingaporeSiap-siap, With Confidence bakal merilis album terbarunya pada 17 Juni mendatang! © Hopeless Records/Secret Signals Singapore


"Ketakutan dengan sebuah nama hanya akan menambah rasa takut pada sosok mengerikan itu. Voldemort adalah representasi atas rasa takutku, dan lagu ini adalah kebahagiaan besar untuk melawan Voldemort," jelas Jayden Seeley dalam press release yang kami terima.


Sebelumnya With Confidence sudah lebih dulu merilis music video untuk track Keeper dan We'll Be Okay. Tentu saja semua track ini akan masuk dalam jajaran track dalam album BETTER WEATHER yang sudah bisa kamu miliki di halaman ini.


Nah, agar kamu semakin mantap menjadi seorang penikmat musik pop-punk, coba kamu simak dulu music video Voldemort di sini guys. Jangan lupa juga untuk tetap meng-update semua berita terbaru musik indie dan komunitas cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending