Bawakan Lagu Reza Artamevira, Impian Penyanyi Cantik Ini Terwujud

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Bawakan Lagu Reza Artamevira, Impian Penyanyi Cantik Ini Terwujud Reza Artamevia & Ferzy Yatasha / KapanLagiĀ® - Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Ferzy Yatasha akhirnya bisa mewujudkan cita-cita untuk bisa membawakan kembali lagu dari sang idola, Reza Artamevia yang berjudul Aku Wanita. Tentu saja hal itu sudah lama diimpi-impikannya, bahkan sejak dirinya masih belum terjun ke dunia tarik suara.


"Saya pastinya senang akhirnya kesampaian bisa menyanyikan lagu milik idola saya Reza Artamevia," ucap perempuan yang akrab disapa Tasya itu di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.


Karena sudah menghayati sejak lama lagu tersebut, proses pembuatannya pun terbilang singkat, yakni hanya memakan waktu satu bulan saja. Pastinya, hits itu dibawakan ulang oleh Tasya dengan kemasan yang sedikit berbeda dari versi aslinya.


Ferzy, si cantik fans berat Reza Artamevia / KapanLagi® - Sahal FadhliFerzy, si cantik fans berat Reza Artamevia / KapanLagi® - Sahal Fadhli


Lagu Aku Wanita dibawakan Tasya dengan nuansa pop jazz. Pemilihan genre tersebut bukan tanpa sebab. Ia mengaku nyaman membawakan aliran tersebut ketimbang yang lainnya.


"Dari kecil saya sudah suka musik dengan aliran itu (pop jazz) dan saya sangat nyaman," sambungnya singkat.


Bagi Tasya, terjun ke dunia tarik suara itu tidak afdol jika belum memiliki album. Karenanya, ia pun sedang memperbanyak karya-karyanya untuk bisa dinikmati para penikmat musik di Tanah Air.


"Saya juga akan mempersiapkan lagu-lagu berikutnya agar saya bisa memiliki album," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending