Tampil di Java Jazz, Reza Artamevira Bawakan 14 Lagu Andalan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Java Jazz, Reza Artamevira Bawakan 14 Lagu Andalan Reza Artamevira ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Pada gelaran musik Java Jazz Festival 2015 hari ke-2 yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Reza Artamevia akan kembali menghibur para penggemarnya. Dengan penuh persiapan, rencananya Reza akan membawakan 14 lagu andalannya.


"Reza besok (hari ini), khusus bawakan 14 lagu. Dia pun sudah siap untuk menghibur penggemarnya," ucap Yanti, manajer Reza saat berbincang melalui pesawat telepon, Jumat (6/3) malam.


Agar bisa tampil maksimal, berbagai persiapan pun sudah dilakukan perempuan kelahiran 29 Mei 1973 itu. Nantinya, ia akan tampil bersama ART Band, sambil diiringi alunan alat musik saksofon terkenal asal Denmark, Michael Lington.


Reza Artamevira siapkan 14 lagu andalan untuk Java Jazz 2015 ©KapanLagi.com/Bambang E. RosReza Artamevira siapkan 14 lagu andalan untuk Java Jazz 2015 ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Untuk busananya sendiri, mantan istri mendiang Adjie Massaid tersebut juga sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial. Ya, gaun bercorak etnik nusantara yang didesain oleh Dian Pelangi pun siap menjadi busana penunjang penampilannya.


Penampilannya kali ini, dikatakan Reza sebagai hutang 10 tahun yang baru bisa dibayarnya. Makanya, ia pun akan tampil maksimal agar bisa memuaskan dahaga para penggemarnya yang sudah lama menantikan penampilan terbaiknya.


"Kalau jadi, rencananya Reza juga akan membawa serta kedua putri cantiknya untuk turut menghadiri pagelaran musik tahunan tersebut," tutup Yanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending