Makin Berumur, Stamina Reza Artamevia Malah Tambah Kuat!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Makin Berumur, Stamina Reza Artamevia Malah Tambah Kuat! Reza Artamevira ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bukan perjalanan yang singkat bagi seorang Reza Artamevia mengarungi dunia musik tanah air. Meski sudah tak lagi muda, gairah seorang Reza Artamevia dalam bermusik pun ternyata masih belum surut.


"Nggak, saya ngerasa sudah kuat dari dulu. Tapi sekarang saya lebih kuat dari dulu secara stamina. Yang pasti saya selalu latihan, ada performance off air, workshop juga ada," ujar Reza saat ditemui di jumpa pers Java Jazz Festival 2015 di Airman Planet, Hotel Sultan, Rabu (21/1).


Memang harus diakui kalau musikalitas Reza Artamevia terbilang konsisten sejak mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi. Karena sudah banyak mengkonsumsi asam garam kehidupan, Reza pun sampai lupa kalau dia telah berkarir selama 20 tahun di industri musik tanah air.


Gairah dan semangat Reza dalam bermusik belum mati! ©KapanLagi.comGairah dan semangat Reza dalam bermusik belum mati! ©KapanLagi.com


"Saya amaze, tahunya tuh tahun lalu, pas saya konser. Saya inget debut saya di lagu Pertama, dari situ saya konser 1996. Itu berarti saya udah 20 tahun hidup di dunia musik," lanjut pelantun Berharap Tak Berpisah ini.


Beruntunglah karir yang dibangun Reza kini sudah memiliki penerus. Memiliki dua buah hati yang berbakat, Reza Artamevia pun siap untuk menciptakan album baru bersama anak-anaknya.


"Alhamdulillah Zahwa bagus, Aaliya juga. Dia punya janji kalau saya bikin album dia mau ngisi dan memang saya lagi fokus bikin album. Goal saya tahun ini memang rilis album," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending