Bantah Bubar, Foo Fighters Pilih Vakum Tanpa Batas Waktu

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Bantah Bubar, Foo Fighters Pilih Vakum Tanpa Batas Waktu Foo Fighters ©splashnews
Kapanlagi.com - Entah ini kabar baik atau buruk bagi fans band Foo Fighters. Di tengah isu bubar yang menerpa Dave Grohl dan kawan-kawan, mereka membantah rumor tersebut tapi mengumumkan proses hiatus.

Yang membuat ketar-ketir adalah rentang waktu vakum band ini tidak ditentukan alias tak tahu sampai kapan. Bisa saja vakum beberapa bulan, atau bertahun-tahun lamanya tanpa kejelasan.

Ketegangan antara vokalis Foo Fighters, Dave Grohl dengan drummer Taylor Hawkins menjadi pemicu rumor keretakan band ini. Mereka bersitegang soal proyek solo Dave, yang kemudian membuat keduanya memutuskan untuk vakum atau yang menurut mereka adalah fase 'Aku benci kami'.

Tak bubar, Foo Fighters pilih vakum ©splashnewsTak bubar, Foo Fighters pilih vakum ©splashnews

Menurut Hawkins, keputusan ini mereka buat bukan karena tak ada rasa sayang antar sesama personel. Namun ada masalah lain, salah satunya adalah keinginan mereka untuk istirahat sejenak.

"Kami sudah melakukan begitu banyak hal bersama-sama, setidaknya lima atau enam tahun terakhir. Bukan karena kami tidak ingin membuat musik bareng lagi. Sebagai band, kami bisa pergi ke studio besok dan mendapatkan banyak hal menyenangkan seperti dulu. Tapi kurasa dunia perlu istirahat dari kami untuk sementara," ujar Hawkins dalam rekaman video yang diunggah ke Youtube.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Foo Fighters akan bubar karena Hawkins tak suka dengan proyek solo Grohl. Namun video ini menjadi bantahan yang akurat, karena diungkapkan langsung oleh Hawkins.

Sampai kapan Foo Fighters vakum dari industri musik?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/phi)

Rekomendasi
Trending