Dave Grohl Undang 'Musuh' Besar-nya ke Atas Panggung

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dave Grohl Undang 'Musuh' Besar-nya ke Atas Panggung Dave Grohl © splashnews.com
Kapanlagi.com - Satu rockstar yang bisa menyamai torehan Taylor Swift di industri musik dewasa ini adalah Dave Grohl. Kapasitas dan dedikasi frontman Foo Fighters tersebut tak perlu diragukan. Beberapa karya yang baru saja dirilisnya berhasil mendobrak industri musik dunia.


Perjalanan karir Dave Grohl bisa dibilang tidak mulus. Dia berjuang dari nol dalam karir bermusiknya. Pria kelahiran Warren, Ohio tersebut menjelajahi bakat musiknya secara otodidak.


Beberapa waktu lalu, pria ini juga menyajikan dedikasi yang patut diacungi jempol sebagai penampil. Dengan kondisi kaki yang tak bisa berjalan, mantan drummer Nirvana ini masih bersikeras untuk melakoni konser-konsernya.


Nah, baru-baru ini, Dave mengajak musuh besar bandnya di SMA ke atas panggung tempat Foo Fighters berlaga. Dulunya sang rival berhasil mengalahkan pria ber-brewok itu dalam sebuah kompetisi band.


Rivalnya yang bernama Chet Lott tersebut memberikan sebuah pujian kepada sang rockstar. "Mungkin aku memenangkan 'pertarungan' itu, tapi kamu yang memenangkan 'perang-nya' kawan," ungkap Lott pada Grohl.


Dalam aksi panggungnya kali ini Foo Fighters berduet dengan Chet Lott membawakan lagu David Bowie dan Queen berjudul Under Pressure. Panggung di kota Memphis tersebut Chet berduet dengan mantan rivalnya sebagai vokalis. Berikut ini video penampilan mereka berdua...



Video by: Brandy Hudson


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending