Bantah Bubar, Foo Fighters Pilih Vakum Tanpa Batas Waktu

Wulan Noviarina Anggraini  |  Kamis, 03 Maret 2016 12:22
Bantah Bubar, Foo Fighters Pilih Vakum Tanpa Batas Waktu
Foo Fighters ┬ęsplashnews

Kapanlagi.com - Entah ini kabar baik atau buruk bagi fans band Foo Fighters. Di tengah isu bubar yang menerpa Dave Grohl dan kawan-kawan, mereka membantah rumor tersebut tapi mengumumkan proses hiatus.

Yang membuat ketar-ketir adalah rentang waktu vakum band ini tidak ditentukan alias tak tahu sampai kapan. Bisa saja vakum beberapa bulan, atau bertahun-tahun lamanya tanpa kejelasan.

Ketegangan antara vokalis Foo Fighters, Dave Grohl dengan drummer Taylor Hawkins menjadi pemicu rumor keretakan band ini. Mereka bersitegang soal proyek solo Dave, yang kemudian membuat keduanya memutuskan untuk vakum atau yang menurut mereka adalah fase 'Aku benci kami'.

Tak bubar, Foo Fighters pilih vakum ┬ęsplashnewsTak bubar, Foo Fighters pilih vakum ┬ęsplashnews

Menurut Hawkins, keputusan ini mereka buat bukan karena tak ada rasa sayang antar sesama personel. Namun ada masalah lain, salah satunya adalah keinginan mereka untuk istirahat sejenak.

"Kami sudah melakukan begitu banyak hal bersama-sama, setidaknya lima atau enam tahun terakhir. Bukan karena kami tidak ingin membuat musik bareng lagi. Sebagai band, kami bisa pergi ke studio besok dan mendapatkan banyak hal menyenangkan seperti dulu. Tapi kurasa dunia perlu istirahat dari kami untuk sementara," ujar Hawkins dalam rekaman video yang diunggah ke Youtube.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Foo Fighters akan bubar karena Hawkins tak suka dengan proyek solo Grohl. Namun video ini menjadi bantahan yang akurat, karena diungkapkan langsung oleh Hawkins.

Sampai kapan Foo Fighters vakum dari industri musik?

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Dave Grohl Undang 'Musuh' Besar-nya ke Atas Panggung

Foo Fighters, Taylor Swift Menangkan Penghargaan Emmy Awards

Aksi Foo Fighters Mainkan 'Stairway To Heaven' Led Zeppelin

Lagi! Mau Konser, Foo Fighters Diprotes Jemaat Gereja Ini!

Dave Grohl Menjawab Aksi Gempar 1000 Orang 'Learn To Fly'

Bayi lelaki lahir dari pasangan guru dan pembuat berita di kota Warren, Ohio, 14 Januari 1969. Ia diberi nama David Eric Grohl.
21 FOTO