Dave Grohl Menjawab Aksi Gempar 1000 Orang 'Learn To Fly'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dave Grohl Menjawab Aksi Gempar 1000 Orang 'Learn To Fly' Dave Grohl ©Istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu dunia musik internasional digemparkan lewat sebuah video yang langsung menjadi viral dalam waktu sekejap. Bagaimana tidak, ada 1000 orang berkumpul di sebuah ruang terbuka dan memainkan satu lagu yang sama.


Yap, 1000 orang yang berasal dari Cesena, Italia, dan menamakan event tersebut sebagai Rockin 1000 itu menyanyikan lagu Learn To Fly secara bersamaan. Bukan cuma gempar, suara 1000 orang itu cukup kuat untuk membuat bulu kuduk kamu merinding.


Gerakan itu pun sengaja dibuat 1000 orang ini demi mengetuk hati band pemilik lagu tersebut, Foo Fighters, untuk datang dan melakukan konser di Cesena, Italia. Dengan gebrakan sebesar itu, telinga dan hati sang frontman Foo Fighters, Dave Grohl, pun terketuk.


Rockin 1000 Sukses, Dave Grohl akan datang ke Cesena, Italia! ©SplashRockin 1000 Sukses, Dave Grohl akan datang ke Cesena, Italia! ©Splash


Begitu selesai menyaksikannya, ia langsung memberikan respon melalui sebuah video yang diunggahnya ke halaman Facebook Foo Fighters. Sambil sedikit berbahasa Italia, Dave mengucapkan kekaguman dan terima kasihnya pada 1000 orang itu.


"Hai Cesena, aku Dave, halo. Maaf, aku tidak berbicara bahasa Italia. Hanya bisa sedikit, ya, sedikit. Soal video itu, mengagumkan! Sangat mengagumkan. Terima kasih banyak. Kami akan datang, aku janji. Kita akan segera bertemu satu sama lain dalam waktu dekat, terima kasih banyak, aku sayang kalian," kira-kira seperti itu ucapan Dave pada Rockin 1000 dalam bahasa Italia seperti yang dilansir Time.


Akhirnya gerakan 1000 orang di Cesena bisa menggerakkan hati Dave Grohl dan Foo Fighters untuk datang ke sana. Well, apa kita juga bisa ya mendatangkan Dave Grohl ke Indonesia?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tim/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending