Ariel NOAH Dapat Kejutan Dari Sam Bimbo di Atas Panggung

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Ariel NOAH Dapat Kejutan Dari Sam Bimbo di Atas Panggung Ariel NOAH - Sam Bimbo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hari Kamis (19/5) kemarin, NOAH tampil di acara bertajuk The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat. Uniknya, ada sebuah kejutan yang terjadi ketika Ariel CS membawakan lagu Sajadah Panjang.

Secara tiba-tiba, Samsudin Hardjakusumah atau Sam Bimbo muncul untuk nyanyi bareng Ariel di atas panggung. Seperti diketahui, lagu Sajadah Panjang memang dipopulerkan oleh Bimbo sekitar tahun 2007-an silam.

"Tiba-tiba lagi nyanyi, kok ada suara dua enak banget, ternyata Om Sam," ucap Ariel.


Ariel duet bareng Sam Bimbo © KapanLagi.com®/Bambang E RosAriel duet bareng Sam Bimbo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Konser yang bertajuk The Biggest Concert NOAH itu digelar dalam rangka peluncuran album bertajuk SINGS LEGENDS. Album tersebut berisi lagu-lagu yang pernah dibawakan penyanyi kenamaan Tanah Air yang didaur ulang oleh Noah.

Lagu Sajadah Panjang sendiri dinyanyikan Ariel CS demi menuruti permintaan para penggemar. Pasalnya, para Sahabat NOAH (sebutan fans NOAH) selama ini hanya bisa menikmati lagu itu dari layar kaca ketika NOAH tampil di Televisi Swasta.

"Jadi kami lahirkan versi asli, bukan versi TV-nya," sambung Ariel singkat.

Sebagai musisi yang karyanya dibawakan oleh NOAH, Sam Bimbo mengaku senang, terharu, sekaligus bangga. "Kalian ini generasi muda dari kami. Dan mereka bisa menyanyikan. Jujur aja, terharu dan bangga," pungkas Sam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/gtr)

Rekomendasi
Trending