'Arek Reggae Malang', Siap Tampilkan Para Local Heroes Yang Apik!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Arek Reggae Malang', Siap Tampilkan Para Local Heroes Yang Apik! Arek Reggae Malang © Malang Local Heroes
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau kota Malang tidak pernah gagal dalam melahirkan musisi independent dengan kualitas yang keren. Namun, bukan berarti para musisi lawas pun mulai tergeser dengan kemunculan para musisi baru.


Yap, karena itu Malang Local Heroes siap menggelar acara yang bertajuk Arek Reggae Kota Malang Road To Cafe #2. Dihelat pada 22 Maret 2016 mendatang, acara ini siap menampilkan sederet local heroes reggae kota Malang mulai dari musisi lawas, sampai yang paling baru.


Nama-nama yang besar di skena ini seperti Tropical Forest, Jawaika, Samarasta, hingga The Mushroombasi siap memanaskan panggung Arek Reggae Kota Malang Road To Cafe #2. Belum cukup, sederet lineup lain mulai dari Vesparasta hingga Glory Rasta juga siap untuk turun kali ini.


Tandai kalendermu! Arek Reggae Kota Malang Road To Cafe #2 siap digelar pada 22 Maret 2016 © Local Heroes Malang Music MovementsTandai kalendermu! Arek Reggae Kota Malang Road To Cafe #2 siap digelar pada 22 Maret 2016 © Local Heroes Malang Music Movements


Acara ini sendiri akan mengambil tempat di God Bless Cafe 2 Malang dan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB sampai selesai. Lebih jauh, acara ini juga akan menjadi ajang bagi para band reggae di kota Malang untuk kembali bersatu dan menguatkan scene musik mereka.


Arek Reggae Kota Malang Road To Cafe #2 juga didukung oleh sejumlah studio dan media besar di kota Malang. Jelas kualitas sound hingga penyajian konsep acara yang apik jadi jaminan terbaik yang bisa kamu dapatkan lewat acara ini.


Nah, setelah acara ini pun masih akan ada juga penampilan sederet band terbaik kota Malang yang siap untuk memanaskan panggung event Local Heroes Malang Music Movement. Untuk itu, pastikan kamu cek dulu siapa saja mereka pada teaser di bawah ini dan nantikan berita update-nya cuma di KapanLagi.com®.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending