Anti Mainstream, KLa Project Siap Berikan Kejutan di Konser

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Anti Mainstream, KLa Project Siap Berikan Kejutan di Konser KLa Project ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meski tak bisa dibilang muda lagi dalam dunia musik, KLa Project tetap bisa membuktikan eksistensi. Grup band yang dibentuk tahun 1988 itu siap menggelar tur konser di 16 Kota Tanah Air.


Menurut pengakuan para member KLa Project, tur kali ini akan banyak hal baru yang disiapkan khusus. Salah satunya dengan berkolaborasi dengan band lokal dan juga menggandeng musik tradisional.


"Misalnya kalau di Bandung kita main pakai anglung, nanti kita bagi-bagiin anglung. Begitu pula di daerah lain," ungkap Lilo soal rencana kolaborasinya saat prescon tur KLaBorasi The Intimate Tour Concert di Batik Lounge hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


KLa Project siap gemparkan 16 kota di Tanah Air dengan aksi panggung merek. ©KapanLagi.comKLa Project siap gemparkan 16 kota di Tanah Air dengan aksi panggung merek. ©KapanLagi.com


Meski masih menjadi PR tersendiri, KLa Project merasa optimis dengan kolaborasi yang akan mereka lakukan seperti yang diungkap oleh Katon. Selain itu Katon dkk menjanjikan bakal banyak surprise yang spontan.


"Jadi memang ini namanya kolaborasi, PR kita bukan menempatkan terpisah ya, kita akan kolaborasi. Kita juga akan ada surprise-surprise dan keunikan dari tur ini. Tur ini menjadi istimewa bagi Kla dan Indonesia. Ini penuh dengan kolaborasi," ungkap Adi.


Untuk tiket konser sendiri, KLa Project mematok harga dengan kisaran Rp 750 ribu - Rp 1,5 juta. Mereka juga menjanjikan akan ada kejutan di tiap kota yang berbeda nih. Well, sepertinya benar-benar nggak boleh melewatkan aksi panggung KLa Project dong?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending