Apa Kabar NEO Grup Rap Pembuat Lagu Hits 90-an 'Borju'?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Apa Kabar NEO Grup Rap Pembuat Lagu Hits 90-an 'Borju'? NEO © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi para generasi 90-an tentu tak asing dengan grup rap yang bernama NEO ini. Sudah lama tak menampakkan diri di permukaan industri tanah air bukan berarti mereka berhenti berkarya.


"Lumayan sibuk, lumayan banyak panggilan-panggilan di suatu event sih. Kayak gigs, club dan beberapa kali kita keluar kota juga," ungkap Aldy saat ditemui reporter Kapanlagi.com® di Yesterday Lounge, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).


Dalam setiap kali, tampil trio yang beranggotakan Aldy, Derry dan Udet ini bergabung dengan rapper-rapper yang pernah merajai industri musik di tahun 90-an, seperti Iwa K dan Sweet Martabak. Selain tampil di event orang, mereka terkadang juga membuat gigs sendiri.


"Kita main sepaket sama Iwa K dan Sweet Martabak. Kita dan temen-temen 90's juga bikin event buat perform bareng terkadang. Eventnya juga udah banyak sih, Alhamdulillah," kata Udet mewakili teman-temannya.


NEO masih eksis di industri musik Tanah Air © KapanLagi.com®NEO masih eksis di industri musik Tanah Air © KapanLagi.com®



Satu manajemen membuat mereka mudah untuk bekerjasama dan tampil bareng. Aldy mengatakan hal ini merupakan ide dari pihak manajemen 3 artis ini.


Untuk saat ini, pembuat hits lagu Borju ini masih fokus pada perform-nya saja. Mereka belum berencana untuk membuat satu karya di dapur rekaman lagi.


"Kalo untuk serius udah pasti kita serius ngejalaninnya, segala yang kita kerjain pasti serius. Tapi kalo kayak single atau apa belum kepikiran ke situ. Baru sebates manggung bareng aja, gigs. Begini aja udah gokil," terang Aldy.


Meski proyek paket 90's rapper dari manajemennya baru berjalan 3 bulan, Aldy mewakili NEO berharap ide ini akan terus jalan. Saat ini, penampilan dari para rapper 90-an ini memang masih berada di seputaran kota Jakarta satu rencana untuk eksplor kota lain pun sangat mereka inginkan.


"Baru tahun ini sih, tiga bulan yang lalu. Mudah-mudahan aja bisa manjang, lanjut. So far sih kita udah ngejajah banyak tempat di Jakarta dengan paketan seperti ini. Kasihan juga di luar kota belum bisa liat," pungkas Aldy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending