Alexa Siap Pulang di Album Ketiga, Seperti Apa Itu?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Alexa Siap Pulang di Album Ketiga, Seperti Apa Itu? Alexa @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah ditinggal kedua personelnya JMono dan Rizki, band Alexa belum lagi mengeluarkan karya terbarunya. Band yang kini hanya digawangi Aqi (Vokal), Satrio (Gitar) dan Fajar (Drum) pun mengaku lebih banyak tampil off air dan fokus pada single sebelumnya.


"Dari tahun 2013 sering off air dan kita juga lupa untuk membuat album," ujar Satrio saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan pada (28/4).


"Kita lupa dan terlalu fokus sama single-single dengan kerjasama produk. Sementara album Alexa sendiri agak mundur banyak," timpal Aqi.


Namun di tahun 2015 ini akhirnya Alexa keluar dengan membawa sesuatu yang baru. Pelantun Dewi itu menceritakan jika single terbarunya berjudul Pulang yang akan ada di album ketiga mereka nanti.


Alexa @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAlexa @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Ada single terbaru kita yang akan tergabung dalam album kita nanti judulnya Pulang. Lagu ini udah kita rilis di bulan April ini. Tapi akan kita jual berbarengan dengan si albumnya. Jadi Insya Allah di akhir bulan Mei, album, video klipnya akan keluar," tutur Fajar.


Sang gitaris, Satrio pun bercerita mengenai lagu Pulang yang sebenarnya memiliki banyak makna. Tapi, untuk Alexa sendiri pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah mereka ingin menunjukkan bahwa eksistensi mereka masih ada hingga saat ini.


"Pulang bercerita tentang ada banyak cerita di antara kita semua. Salah satunya adalah mengenai orang-orang yang di luar (negeri) kangen Indonesia kangen makanannya. Terus tentara yang tugas di luar nggak tahu kapan pulang. Sama teman media, kalian yang bekerja di sini yang ngakunya lembur tapi nggak pulang-pulang," canda sang gitaris.


"Banyak sih ceritanya. Tapi intinya Pulang itu sendiri buat Alexa, kita pulang kembali untuk bikin album Alexa yang ketiga," tutup Satrio.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending