'Walking Down The Boulevard' Alexa, Lebih Bebas dan Berkomitmen

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

'Walking Down The Boulevard' Alexa, Lebih Bebas dan Berkomitmen Alexa @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Walking Down The Boulevard merupakan single teranyar dari Alexa. Lagu ini dibuat sebagai bagian dari konsep website terbaru band ini, Odyssey dan Voyage.


Lewat lagu ini, untuk pertama kalinya Alexa melepas single dengan menggunakan bahasa Inggris. Melalui sebuah wawancara antara KapanLagi.com bersama manajer Alexa, David Tahalele pada Senin (3/11) kemarin, dirinya bercerita banyak tentang lagu terbaru band-nya ini.


Menurut David, Walking Down The Boulevard bukanlah satu-satunya lagu berbahasa Inggris pertama dari Alexa. Trio rock ini sebelumnya sudah pernah membuatnya, tapi tidak pernah dijadikan hits single.


Alexa @KapanLagi.comAlexa @KapanLagi.com


"Dulu pernah ada single berbahasa Inggris, di album kedua tepatnya, tapi tidak pernah terpilih menjadi single hits," terangnya. David menambahkan kalau hal ini terjadi karena dulu selama ikut label, band ini seperti kurang memiliki ruang gerak untuk bereksplorasi.


"Sekarang karena Alexa sendiri (Indie), jadi mempunyai autorisasi untuk mengeluarkan single apapun, tanpa ada campur tangan dari pihak label," Ungkapnya. Dirinya juga menginfokan jika proses pengerjaan lagu ini berlangsung selama satu bulan.


David pun juga menjelaskan tema yang diangkat di lagu Walking Down The Boulevard. "Berkisah tentang pentingnya sebuah komitmen, tidak hanya didalam sebuah band, tapi didalam kehidupan, untuk bisa tetap terus berjalan kedepan, walaupun banyak sekali rintangan menghadang di depan, tapi bersama pasti bisa," jelasnya.


Video klipnya sendiri sudah di rilis pada 20 Oktober kemarin. Lewat lagu ini, Alexa juga  menjalin kerja sama dengan produsen sepatu ternama Adidas. Jika penasaran, yuk simak lagu mereka di sini:


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/fnd)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending