Album Baru Alexa Penuh Misteri

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Album Baru Alexa Penuh Misteri Alexa ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Band bentukan tahun 2008, Alexa, baru saja melepas single Marilah Berlari yang jadi soundtrack sebuah film layar lebar. Lagu tersebut menjadi gacoan terbaru mereka dengan formasi trio di bawah bendera Fueled by Nekat.


Kabarnya, Fajar, Aqi, dan Satria mengaku siap merilis album baru nih. Seperti yang kita tahu, sejak menjadi trio, mereka hanya merilis beberapa single seperti Selalu Ku Kenang dan Bebas.


Aqi dan album Alexa masih penuh misteri ©KapanLagi.com®Aqi dan album Alexa masih penuh misteri ©KapanLagi.com®


Jelas, KapanLagi.com® pun dibuat penasaran tentang album baru dari band satu ini. Namun saat ditanya lebih lanjut, Aqi bilang kalau album itu masih jadi misteri bagi mereka. Walah! kok bisa?


"Rencana bikin album sih ada, insya Allah. Tapi keluarnya kapan, isinya seperti apa dan beberapa lagu masih misteri buat kita," katanya saat ditemui di Kota Kasablanka, beberapa waktu lalu.


Lebih lanjut, Aqi menuturkan dirinya belum bisa membocorkan apa-apa untuk para fans yang tentunya sudah nunggu cukup lama. "Kalo sekarang belum bisa cerita apa-apa," pungkasnya.


Alexa memang salah satu band yang santai kalau soal merilis album. Band powerpop ini terakhir mengeluarkan album studio pada tahun 2010. Album tersebut mereka beri judul EDISI II. Saking lamanya enggak meluncurkan album dan ditinggal dua personelnya, Alexa sempat diisukan bubar.


Sudah baca??


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/trn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending