Alexa Bocorkan Rahasia Jaga Kekompakan

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Alexa Bocorkan Rahasia Jaga Kekompakan Alexa ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Diakui oleh band yang punya single Jangan Pernah Pergi ini, mereka selalu bisa melewati setiap masalah yang menghampiri dengan santai. Karena jika masalah itu dianggap serius, pasti Alexa hanya tinggal nama sekarang.


"Ya berantem pasti ada, seneng-seneng bareng pasti ada. Kalo cara menyiasatinya sama kayak orang berteman pada umumnya aja sih. Santai, kalo terlalu serius mah kita uda bubar band-nya," ujar Fajar selaku drummer saat ditemui di Kota Kasablanka, beberapa waktu lalu.


Lebih lanjut, Satria mengungkapkan bila mereka berkarya seperti pekerja kantoran pada umumnya. Masalah yang ada di pekerjaan hanya dibahas saat bekerja. "Ya kayak orang kantoran aja sih sebenarnya," katanya.


Aqi dan album Alexa masih penuh misteri ©KapanLagi.com®Aqi dan album Alexa masih penuh misteri ©KapanLagi.com®


Meski 2 personelnya hengkang, namun Satrio dkk tetap berjuang untuk mempertahankan eksistensi Alexa di peta musik Indonesia. Malah, mereka kini tengah menyiapkan album baru, menyusul album EDISI II yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Namun, mereka masih enggak mau membocorkan materi album barunya itu.


"Rencana bikin album sih ada, insya Allah. Tapi keluarnya kapan, isinya seperti apa dan beberapa lagu masih misteri buat kita," timpal Aqi.


Dengan formasi baru, Alexa merilis single Bebas dan Marilah Berlari. Untuk single yang terakhir disebut, itu adalah salah satu soundtrack dari film MARI LARI, yang dibintangi oleh Olivia Jensen dan Dimas Aditya.


Sudah baca??

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/trn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending