Empat Musisi Era 90an Ini Gelar Konser Indonesian Greatest Hits

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Empat Musisi Era 90an Ini Gelar Konser Indonesian Greatest Hits Ari Lasso
Kapanlagi.com - Era tahun 90-an boleh jadi merupakan era keemasan industri musik Indonesia. Penyanyi-penyanyi hebat dan lagu-lagu hits bermunculan di era itu. Bagaimana jadinya jika musisi era tahun 90-an berada dalam satu panggung yang sama?


Sebuah konser yang bertajuk Indonesian Greatest Hits akan digelar untuk membawa kembali kenangan-kenangan anak anak muda di era itu.


Acara yang akan digelar pada Sabtu, 27 September 2014, di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang itu akan menampilkan sederet nama-nama penyanyi yang memang populer dengan lagu-lagu hits mereka, seperti KLa Project, Ari Lasso, Once Mekel dan Reza Artamevia.


"Mereka adalah musisi yang telah mengharumkan industri musik Indonesia di negerinya sendiri bahkan sama negara tetangga. Deretan hits-nya yang memorable, berhasil menenangkan jiwa dan membangkitkan kenangan masa silam bagi penikmat musik. Hits mereka akan kembali bergema dalam sebuah panggung Indonesian Greatest Hits," ujar Managing Director PT. Sebelas April Lian Mipro, Ucok Nasution kepada KapanLagi.com® melalui surat elektronik.


KLa Project/@Foto: KapanLagi.com®KLa Project/@Foto: KapanLagi.com®


Tak kurang dari 40 lagu yang pernah hits di era itu akan membawa penonton ke gerbang nostalgia. "Event ini bisa saya katakan sebagai ramuan penenang batin, setelah hiruk pikuk politik sangat melelahkan," ucapnya.


Untuk urusan tiket, PT. Sebelas April Lian Mipro selaku promotor menyediakan 4 kategori tiket, mulai Rp 350 ribu untuk kelas Festival B, Rp 750 ribu kelas Festival A dan Rp 900 ribu untuk kelas VIP B. Sedangkan kelas lain VIP A dan VVIP dijual dengan harga Rp 1,250 juta dan Rp 2 juta.


Selain dapat dibeli di DiscTarra, Ibu Dibyo dan www.rajakarcis.com, tiket juga dapat dibeli di JakCloth Store Tebet, JakCloth Store Supermal Karawaci, Heyho Store Petukangan Cileduk, Heyho Store Teras Kota, Lian Mipro Office,dan www.jakcloth.net dengan promo Buy 1 Get 2.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending