Album Anyar, Repvblik Siap 'Jajah' Singapura dan Malaysia

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Album Anyar, Repvblik Siap 'Jajah' Singapura dan Malaysia Repvblik foto: Budy Santoso/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - SANDIWARA CINTA, sebuah album terbaru dari band Repvblik telah resmi dirilis. Album keempat band yang bermarkas di Bogor ini menawarkan musikalitas mereka yang lebih dalam. Tak ayal, bukan hanya publik negeri sendiri yang terpesona oleh karya Ruri Dkk. Publik Negeri Jiran pun menjadi penikmat lagu-lagu mereka.


"Kami katanya famous di Malaysia. Televisi dan radio di sana sering mengundang kami," kata Ruri di Restoran KFC Atrium Senen, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8).


Bahkan, band pemilik tembang hits Hanya Ingin Kau Tahu ini siap untuk tampil di depan publik negara tetangga. Menurut Ruri, ada satu lagu yang menjadi masyarakat Melayu di sana tergila.


"Kami akan main di Singapura dan Malaysia dalam waktu dekat ini. Kalau di Malaysia lagu Jujurlah Sayang lebih terkenal, bukannya Sandiwara Cinta. Penggalan lirik lagu itu adalah gaya bertutur yang khas di Malaysia soalnya," sambungnya.


Meski sempat hiatus lama, Repvblik beruntung memiliki fans fanatik yang bernama Repvblikan. Bahkan Repvblik sudah memiliki impian dan rencana memberikan hadiah spesial kepada para pendukungnnya itu.


"Jangka panjang, kita sih ingin punya konser yang besar. Itu sudah dibicarakan dengan label. Ulang tahun kita sudah 24 Maret 2014 lalu. Waktu itu kita bikin jambore fans dari seluruh Indonesia datang semua. Kita ajak ngumpul dan seru-seruan," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending