Lama Vakum, Repvblik Sempat Ingin Bubar

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lama Vakum, Repvblik Sempat Ingin Bubar Repvblik foto: Budy Santoso/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Tiga tahun lamanya, akhirnya band Repvblik kembali menyuguhkan karyanya dalam sebuah album anyar bertitel SANDIWARA CINTA. Album ini seakan menjadi jawaban dari kabar keretakan dan isu bubarnya mereka.


Gesekan tersebut juga diakui oleh para personil band yang saat ini dihuni oleh Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bas), Tyar (keyboard, backing vokal), Ei (lead gitar), dan Randi (drum) ini.


"Selama vakum, pergesekkan di antara anggota itu pasti ada. Sempet mikir buat bubar aja deh. Tapi Ruri sebagai tim leader selalu beri tahu untuk semangat dan mempertahankan band ini," kata Lafi di KFC Atrium Senen, Senen, Jakarta Pusat (16/8).


Ruri sendiri rupanya tak hanya menghimbau personil untuk mempertahankan band yang telah menelorkan album studio PUNYA ARTI (2007), AKU DAN PERASAAN INI (2009), dan TRANSISI (2011). Ia pun memiliki komitmen yang tinggi.


"Kami saling support untuk menjaga Repvblik tak pecah. Tidak tergoda juga bersolo karier. Saya juga sering ditawari tampil sendiri, bayarannya lumayan. Tapi sorry, gue nggak ambil solo, kalau mau band," jelas Ruri.


"Teman-teman juga tahu kok. Efek dominonya, kalau saya nyanyi solo, nggak dapet mewah dan kerennya. Kalau sama mereka, saya merasa paling keren sendiri di band," tandas Ruri.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending