6 Platinum di Malaysia, De'Meises Gandeng Shiha Zikir

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

6 Platinum di Malaysia, De'Meises Gandeng Shiha Zikir De'Meises © KapanLagi.com®/Sahal Fadly
Kapanlagi.com - Grup band De'Meises dapat 6 platinum sekaligus di Malaysia lewat single berjudul Dengarlah Bintang di Hatiku. Band yang digawangi Imam (vokal), Messi (gitar), Neno (bas), dan Riza (drum) ini tak mau terlalu senang atas penghargaan tersebut dan harus lebih bagus lagi hingga tetap bisa mempertahankan prestasi tersebut.


Keempat pemuda tampan asal Cianjur, Jawa Barat itu pun tengah mempersiapkan single terbaru. Kali ini, mereka menggandeng Shiha Zikir, yang merupakan penyanyi asal Malaysia, dan sekaligus finalis D'Academy Asia.


"Kita akan merilis single ketiga judulnya Jangan Bilang Siapa Siapa. Di lagu ini kita berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia, Shiha Zikir," ucap Imam, vokalis De'Meises, di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini.


De'Meises ingin lebih bagus lagi © KapanLagi.com®/Sahal FadlyDe'Meises ingin lebih bagus lagi © KapanLagi.com®/Sahal Fadly


Kali ini, De'Meises akan mengusung konsep dengan nuansa pop. Dengan kolaborasi yang dilakukan, rencananya single tersebut akan diluncurkan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.


Tentunya, dengan single tersebut, mereka berharap akan kembali mendulang sukses yang lebih besar. Bahkan De'Meises juga ingin berprestasi lewat karya mereka di negara-negara lain.


"Mudah-mudahan kolaborasi dengan Shiha Zikir bisa menembus pasar di Indonesia. Malah kita terbalik, kita terkenal di sana Shiha malah di sini. Mudah-mudahan kita juga berproses ke negara lainnya," tutup Imam De'Meises.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending