Go International, Krisdayanti Dibantu Pembuat Album Shakira

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Go International, Krisdayanti Dibantu Pembuat Album Shakira Krisdayanti © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Satu lagi penyanyi Indonesia yang mendapatkan kesempatan utnuk go international, Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini baru saja pulang dari Amerika setelah menggarap sebuah mini album baru bertajuk SLEEP TO DREAM.

Ada dua track yang nantinya mengisi album SLEEP TO DREAM. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti juga mengajak pembuat album Shakira untuk bekerjasama di project kali ini.

"(Mini Album) cuma dua lagu, dikerjakan sama yang ngerjain album Shakira. Yang baru selesai dikerjain video klipnya, mungkin dirilis digital setelah lebaran karena sekarang orang mau fokus ramadan," ujar Krisdayanti saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).


Krisdayanti garap mini album di Amerika © KapanLagi.com®/Budy SantosoKrisdayanti garap mini album di Amerika © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selama di Amerika, Krisdayanti banyak dilatih oleh dua orang vocal coach yang menemaninya. "Saya dua hari ketemu vocal coach. Saya wong deso Jawa Timur, ada medoknya. Ternyata beda penyebutannya kalau Amerika," tambahnya.

Krisdayanti sendiri merasa bila project ini seperti mimpinya yang menjadi kenyataan. Raul Lemos lah yang ternyata ada di balik kesuksesan Krisdayanti menembus pasar internasional.

"Dua minggu kemarin memang ada kesempatan dari suami. Suami sudah lama memimpikan saya go international. Saya aja nggak nyangka bisa ke Amerika merasakan studio bintang internasional, kerja sama dengan orang yang punya antusiasme musik di Amerika sampai syuting video klip juga di sana," pungkas Krisdayanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending