Garap Mini Album di Amerika, KD 'Hutang Budi' Pada Raul Lemos

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Garap Mini Album di Amerika, KD 'Hutang Budi' Pada Raul Lemos Krisdayanti © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Krisdayanti memang sudah tak muda lagi. Namun alih-alih pensiun, sang diva Tanah Air ini malah memutuskan untuk melebarkan sayapnya di industri musik yang telah membesarkan namanya. Ya, dalam waktu dekat ini KD akan merilis mini album bertajuk SLEEP TO DREAM yang Ia buat di Amerika.


Adik Yuni Shara itu mengaku tak terlalu khawatir dengan respon para pecinta musik terhadap karyanya nanti. Satu yang pasti, KD memberikan yang terbaik di SLEEP TO DREAM agar tak mengecewakan sang suami, Raul Lemos.


"Ngerjainnya (mini album) ringan karena saya juga tulus, nggak pikiran beban mental gimana karena saya nothing to lose. Cuma gimana caranya nggak ngecewain suami sebagai executive produser dan nggak ngecewakan karena profit yang sudah dia keluarkan," ujar KD ketika ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).


KD ingin buat Raul bangga © KapanLagi.com®/Budy SantosoKD ingin buat Raul bangga © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sayangnya, selama berada di Amerika KD lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur rekaman. Gara-gara itu, Ia tak sempat bertemu dengan para artis Hollywood yang ada di sana.


"Nggak ketemu orang-orang industri ya (selama di Amerika). Yang saya tau, saya syuting di Malibu Beach banyak rumah artis di situ. Saya beneran mikirin kerja, saya nggak mikirin belanja, saya nggak mikirin apapun karena pengalaman pertama," sambungnya.


Menurut KD, mini album ini bisa terwujud berkat jasa besar dari Raul. Ya, sebagai excecutive produser, pria asal Timor Leste itu yang menanggung seluruh biaya pembuatan mini album sang istri.


"Bangga banget karena saya bukan orang industri yang muda lagi, umur saya sudah banyak. Saya rasa kalau bukan modal suami saya, saya nggak mungkin berangkat, saya terima kasih sekali. Dia juga mau bikin studio, jadi dia sekalian studi banding ya. Karena kan Timor Leste sebagai ketua negara berbahasa Portugis. Untuk negara berbasis Bahasa Portugis bisa promosi ya," pungkas KD.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending