Jangan Ngaku Pecinta FTV Kalau Belum Tahu Deretan Lagu Hits Ini!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jangan Ngaku Pecinta FTV Kalau Belum Tahu Deretan Lagu Hits Ini!
Rizal Armada ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Armada, nama ini tentu tidak asing lagi untuk kalian. Banyak lagu-lagu hits yang mereka buat selama menapaki kerasnya industri musik Indonesia yang penuh persaingan.


Band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum) dan Endra (bass) mengawali karirnya dengan nama Kertas Band. Kemudian nama tersebut diganti menjadi Armada setelah mereka pindah label.


Dalam karirnya, lagu-lagu Armada sukses menjadi soundtrack dalam film televisi atau FTV. Kira-kira lagu Armada yang mana saja yang jadi pengiring jalannya drama di film televisi yang jadi primadona para remaja tersebut?


1. Pergi Pagi Pulang Pagi

Pasti sudah tak asing dengan lagu yang berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi. Lagu ini kerap kali menjadi soundtrack di film televisi.

Di awali dengan melodi yang dinamis dan tak biasa, single Pergi Pagi Pulang Pagi menceritakan pengalaman pribadi dari Armada. Sebuah gambaran dari aktifitas yang dilakoni band tiap harinya, harus berkeliling untuk bekerja dari panggung ke panggung.

Rizal sebagai penulis lagu sangat paham untuk membuat orang enjoy mendengarkan lagunya. Dihiasi oleh lirik yang ringan dengan komposisi melodi riang pasti membuat orang akan asik untuk menikmati.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Apa Kabar Sayang

Apa Kabar Sayang menjadi lagu yang kerap kali menemani kita saat menonton film televisi. Lagu dari Armada ini tentu tak asing bagi penggemar FTV sejati.

Apa Kabar Sayang diciptakan oleh Mai, Rizal, dan Radha. Menceritakan tentang kegelisahan hati dan rasa rindu yang sangat mendalam terhadap sosok yang sangat disayangi. Namun, sosok ini bukan hanya pasangan kita, bisa juga berarti keluarga, atau siapapun yang kita sayangi.

Lagu ini dihiasi dengan lirik sederhana dan nuansa musik yang mudah diserap telinga. Nuansa yang ringan pada lagu ini tidak serta merta membuat lagu ini minim kekuatan, malah ini yang menjadi kunci sukses Rizal dkk tembus pasar musik nasional.

3. Hargai Aku

Selanjutnya ada lagu berjudul Hargai Aku. Single kedua dari Album SATU HATI SEJUTA CINTA ini juga hiasi indahnya cerita cinta di film televisi.

Hargai Aku bercerita tentang seseorang pria yang lelah dengan sang pujaan hati yang kerap kali menjatuhkan harga diri sang lelaki. Musik yang diusung-pun khas Armada, easy listening dan sangat soft.

Lagu ini masuk dalam nominasi AMI Awards for Pop Song yang dihelat pada tahun 2012. Selain itu, nomor AMI Awards for Best Production juga mencantumkan nama Armada.

4. Mabuk Cinta

Single Mabuk Cinta merupakan lagu andalan dari album SATU HATI SEJUTA CINTA dari Armada. Alunan musik dengan ballad asik mengiringi cerita indah para tokoh film televisi (FTV).

Lirik lagu ini menceritakan berbunga-bunganya seseorang yang sedang jatuh cinta. Rizal terpikat pada kehangatan yang diberikan oleh sang pujaan hati.


 

5. Mau Dibawa Ke mana

Memang kepandaian Rizal dan kawan-kawan membuat lagu hits tak perlu diragukan lagi. Mau Dibawa Kemana juga menjadi salah satu singlenya yang sukses jadi soundtrack FTV.

Armada menceritakan tidak nyamannya fase jatuh cinta pada lagu ini. Galau pasti dirasakan jika kita menunggu kepastian hubungan dari pihak yang kita puja.

Lagu ini cocok sekali dengan scene-scene galaunya seorang tokoh saat menunggu kepastian dari sosok yang dicintai dalam FTV. Bukan begitu guys?

6. Pemilik Hati

Last but not least, ada Pemilik Hati. Lagu ini ada dalam album HAL TERBESAR yang dirilis pada tahun 2009. Tentu pecinta FTV tak akan asing dengan lagu ini.

Pemilik Hati menceritakan sebuah kegalauan saat memuja sosok yang dicinta karena bertepuk sebelah tangan. Sangat dalam sekali bukan kegalauannya?

Dengan tempo yang slow, lagu ini diberikan secara manis oleh Armada pada kalian semua. Cocok banget untuk scene-scene patah hati bukan?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending