Akan Jadi Akhir Perjalanan, Armada Siapkan Single Terakhir Bakal Rilis 10 Februari 2023

Rabu, 25 Januari 2023 18:26  | 

Armada Band



Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Armada sebagai salah satu band yang telah 15 tahun berkecimpung di industri musik Tanah Air tak bisa dipandang sebelah mata. Selama 15 tahun itu pula, lagu-lagu dari Armada tak jarang menjadi hits.

Besar di jalur musik mainstream, lagu-lagu Armada telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat, hal ini tervalidasi dalam banyak moment festival musik dimana terlihat dan terdengar ribuan orang yang terdiri dari berbagai kalangan kompak sing along.

Kekuatan lagu-lagu Armada dengan lirik yang easy listening dan musik yang simple menjadi sebuah kekuatan tersendiri dari band asal Palembang ini. Kekuatan ini juga yang telah membawa Armada menjelajah ke semua penjuru tanah air dan tentunya juga beberapa negara Asia, bahkan anak-anak generasi Z di kawasan Jakarta Selatan telah mengakui dan memasukkan Armada sebagai line up untuk acara-acara pentas musik mereka.

 

1. Meledak di Pasaran

Lewat lagu-lagunya yang selalu meledak di pasaran pun membuat Armada berkali-kali membawa pulang tropi penghargaan bagi karya-karya mereka, semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai band papan atas dan salah satu band terbaik di sejarah musik Indonesia.

Beberapa waktu lalu, sang Vokalis, Rizal, memosting sebuah foto dengan caption singkat namun cukup dalam. Postingan itu pun menuai banyak komentar yang menebak-nebak kalau tahun ini menjadi akhir dari perjalanan Rizal dan kawan-kawan.

2. Ratusan Komentar

"Bismillahirrahmanirrahim, after 15 years together, up and down, maybe this is the time," tulis Rizal Armada di akun instagram pribadinya.

Postingan ini pun mendapat respon ratusan komentar baik dari fans dan juga sahabat terdekat. Rizal pun tak secara gamblang membalas beberapa komentar.

3. Siapkan Single Terakhir

Hari ini, Rabu (25/1) tim Kapanlagi.com pun mendapat sebuah press release yang cukup mengejutkan. Dalam press release yang diterima disebutkan bahwa Armada tengah menyiapkan single terakhir mereka.

"Setiap ada awal pasti ada akhir, sebuah konsep perpetual yang sudah jarang kita dengar dalam kehidupan sehari-hari namun bukan berarti tak terjadi. Begitu juga bagi Armada, mereka menulis lagu Memori yang akan dibagikan 10 Februari mendatang, dan ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada bagi skena musik tanah air. This might be last but definitely not least," begitu bunyi paragraf terakhir dari press release yang didapat tim Kapanlagi.com.

(kpl/pur/frs)