7 Penyanyi Tersohor Yang Sudah Kaya Sejak Dalam Kandungan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Penyanyi Tersohor Yang Sudah Kaya Sejak Dalam Kandungan
7 Penyanyi Yang Kaya Dari Lahir ©istimewa
Kapanlagi.com - Kaya merupakan hal yang diidam-idam oleh banyak orang. Perlu usaha keras dan keberuntungan untuk meraih hal tersebut. Tetapi, berbeda dengan penyanyi-penyanyi di bawah ini.


Para pelantun lagu-lagu hits ini tak perlu bersusah payah untuk menjadi miliuner. Karena sejak lahir mereka sudah menjadi jutawan berkat usaha dari orang tuanya.


Kira-kira siapa saja sih para penyanyi yang sudah kaya sejak lahir ini? Pasti, wajah-wajah mereka tidak asing lagi bagi kalian.


1. Adam Levine

Adam Levine menjadi nama pertama dari penyanyi yang terlahir kaya. Cowok ini menjadi anak dari Fred Levine yang menemukan M. Fredric, sebuah retail dari perusahaan clothing.

Tak hanya itu, kekayaan vokalis Maroon 5 ini ditambah dengan usaha clothing yang ia jalani. Sebuah brand parfum juga ia kelola yang mana menambahkan pundi-pundi uangnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ariana Grande

Jelas karya-karya emas dari Ariana Grande menjadi sumber uang yang diperolehnya saat ini. Tetapi, tanpa itu semua Ariana sebelumnya sudah menjadi kaya.

Ayahnya Edward Butera adalah CEO dari salah satu perusahaan desain yang sukses, Ibi Design Inc. Salah satu klien terkenal dari perusahaan ayah Ariana adalah Eddie Murphy.

3. Ed Sheeran

Jika melihat dari penampilan saja itu bisa menipu. Ed Sheeran yang sering tampil apa adanya ternyata adalah salah satu dari penyanyi yang terlahir kaya.

Kedua orangtuanya adalah seniman yang sukses. Ayahnya, John, adalah kurator dan seorang dosen. Sedangkan ibunya, Imogen, adalah pembuat perhiasan. Keluarga Sheeran juga menjalankan bisnis konsultan seni independen bernama Sheeran Lock yang sudah bertahan selama 20 tahun.

4. PSY

Siapa tak kenal dengan penyanyi nyentrik ini. Psy pernah menggemparkan dunia lewat lagunya yang berjudul Gangnam Style. Lagu ini menceritakan sebuah distrik elit di Korsel yang setara dengan Beverly Hills di Amerika.

Kedua orang tuanya bisa sudah berjaya sebelum dia mengeluarkan lagu yang menjadi fenomena dunia tersebut. Ayahnya, Park Won-Ho adalah direktur eksekutif dari DI Corporation. Sedangkan mamanya, Kim Young-hee memiliki restoran mewah

5. Miley Cyrus

Saat Miley Cyrus lahir pada November 1992 lalu, sang ayah sedang merajai tangga lagu Billboard untuk Country Chart. Top 100 Billboard juga dijajahnya meski hanya menempati posisi ke 4. Lagu Billy Ray yang berjudul Achy Breaky tadi terjual sebanyak 1,4 juta kopi.

Hmm, bisa dibayangkan berapa kekayaan dari ayah Miley tadi. Meski tak jadi artis pastinya dia sudah kaya.

6. Robin Thicke

Rekan duet Pharrell dalam lagu Blurred Lines, Robin Thicke menjadi nama berikutnya. Sang ayah, Alan Thicke adalah pemain dari serial TV legendaris Growing Pains.

Sedangkan ibunya adalah seorang pemain opera sabun yang sukses. Salah satu karya terbaiknya adalah Days of Our Lives. Bisa dibayangkan, Robin Thicke bahwa dompet Robin tidak akan pernah kosong.

7. Jordin Sparks

Selanjutnya adalah Jordin Sparks. Terkenal lewat ajang American Idol season 6, dara ini menjadi jawara termuda dalam sejarah show tersebut.

Ayah Jordin, Phillipi Sparks adalah salah satu atlet NFL yang pernah bermain di tim N.Y Giants dan Dallas Cowboys. Sedangkan ibunya, Jodi adalah wirausahawan sukses.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/otx)

Rekomendasi
Trending