22 Tahun Jadi Vokalis GIGI, Armand Maulana Berani 'Berontak'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

22 Tahun Jadi Vokalis GIGI, Armand Maulana Berani 'Berontak' Armand Maulana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Keputusan Armand Maulana di awal tahun 2016 ini memang tergolong berani. Selama 22 tahun berkarir di belantika musik Indonesia sebagai vokalis band GIGI, kini dirinya telah merilis single solo.

Project solo tersebut diakuinya sudah mendapatkan dukungan dari pihak manajemen. Single berjudul Hanya Engkau Yang Bisa ini menjadi bukti keberanian Armand melakukan proyek solo di luar GIGI.

"Saat perpindahan manajemen Baron itu keluarga besar GIGI. Dia tahu apa yang dimau teman-teman GIGI. Ini sesuatu yg di-support. Dia tahu kalau seniman ditahan, ditutup, pasti ada berontaknya. Terus terang 22 tahun di GIGI belum pernah keluarkan lagu solo," ujar Armand saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).


Armand Maulana berani 'berontak' dengan genre baru di single solo terbarunya © KapanLagi.com/Bambang E RosArmand Maulana berani 'berontak' dengan genre baru di single solo terbarunya © KapanLagi.com/Bambang E Ros


Single solo menjadi wadah baru Armand dalam mewujudkan keinginannya bermusik. Genre dan konsep baru yang jauh berbeda dengan GIGI memang sengaja disajikan pria berusia 45 tahun itu. Yap, project solonya harus berbeda dari segi musik dengan GIGI.

"Dari musik, dan saya akan pertahankan itu terus dalam membuat projek solo," tambahnya.


Proses pembuatan single Hanya Engkau Yang Bisa memakan waktu 1,5 bulan mulai proses pembuatan lagu hingga video klip selesai. Buat kamu yang belum tahu, tak ada salahnya 'mengintip' project solo Armand ini!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending