Armand Maulana Senang Tampil ke Masjid Istiqlal Jelang Berbuka Puasa

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Armand Maulana Senang Tampil  ke Masjid Istiqlal Jelang Berbuka Puasa
Armand Maulana Senang Tampil ke Masjid Istiqlal (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Armand Maulana merasa bahagia dapat memberikan hiburan kepada para pengunjung Masjid Istiqlal, Kamis (14/3/2024). Bersama ARANA Project, Armand tampil dalam acara peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix.

"Saya senang masuk Istiqlal, udah berapa kali, dulu pernah syuting di sini untuk iklan layanan masyarakat," kata Armand saat ditemui di Masjid Istiqlal, Kamis (14/3/2024).

Vokalis band GIGI ini juga membagikan pengalaman sebelumnya di Masjid Istiqlal, termasuk pernah syuting untuk sebuah program televisi.

"Pernah juga syuting buat kultum sebuah TV. Nah sekarang selain solat, saya ada kegiatan lagi di Istiqlal," ujarnya.

1. Bawakan Sejumlah Lagu

Armand Maulana menyuguhkan beberapa lagu religi dari GIGI serta hits-nya untuk menemani pengunjung Masjid Istiqlal menjelang berbuka puasa.

"Ya pada saat manggungnya juga bawain lagu lagu religi. Tapi kadang kadang 60 persen religi, 40 persen popnya," kata Armand.

"Kalo GIGI kan pada saat bulan puasa bener bener 100 persen lagu religi, paling juga promotornya minta 11 Januari, ya udah. Tapi kalo GIGI kan emang punya album religi," tambah Armand Maulana.

Selain Armand Maulana, ada juga Ustaz Alfie Alfandy memberikan siraman rohani kepada para pengunjung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ukurannya Besar

"Mudah-mudahan penyuka kopi tergolong sebagai orang yang suka mengingat Allah dan Rasul-Nya. Terlebih lagi ini bulan Ramadan dimana setiap ibadah kita, Allah sendiri yang akan langsung membalasnya. Jadi mari berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah,” ujar Ustaz Alfie.

Soegiono The, selaku Marketing Director Sumber Kopi Prima, menjelaskan alasan pemilihan Masjid Istiqlal sebagai lokasi peluncuran produk kopi terbarunya.

"Kami memilih Masjid Istiqlal karena ukurannya yang besar dan banyaknya pengunjung pada awal bulan puasa. Bukan hanya dari Jakarta, tetapi dari seluruh Indonesia juga datang ke sini," ujar Soegiono.

3. Makin Giat

Kehadiran Armand Maulana dan Ustaz Alfie Alfandy diharapkan dapat memberikan dorongan bagi jamaah agar semakin giat dalam beribadah di bulan suci Ramadan.

Rangkaian acara peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix dimulai sejak hari pertama Ramadan dengan menghadirkan berbagai penceramah dan berbagi takjil di pelataran Masjid Istiqlal.

Pada kesempatan tersebut, juga diselenggarakan donasi ke Yayasan Masjid Istiqlal berupa 10.500 nasi box untuk berbuka selama 3 hari.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending