Rayakan 30 Tahun Kebersamaan, Band GIGI Gelar Konser Bertajuk GIGINFINITY Pada Bulan Agustus 2024

Diterbitkan:

Rayakan 30 Tahun Kebersamaan, Band GIGI Gelar Konser Bertajuk GIGINFINITY Pada Bulan Agustus 2024
Credit:KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Rayakan 30 Tahun Kebersamaan, Band GIGI Gelar Konser Bertajuk GIGINFINITY Pada Bulan Agustus tahun ini, band GIGI akan merayakan ulangtahunnya yang ke-30 tahun. Oleh karena itu, sebagai persembahan bagi para penggemar mereka, GIGI menggelar konser spektakuler bertajuk GIGINFINITY di Istora Senayan, pada Sabtu (24/8/2024).

Bagi sang vokalis, Armand Maulana, konser ini menjadi bukti bahwa semangat GIGI di kancah musik tanah air akan terus hidup. GIGI juga akan terus melahirkan karya-karya terbaik bagi para penikmat musiknya.

"Konser GIGINFINITY satu bukti bahwa GIGI masih punya spirit tanpa batas. Kami masih ada keinginan untuk berbuat sesuatu seperti perform dan tetap berkarya," ungkap Armand Maulana saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

1. Perjalanan Panjang Selama 30 Tahun

Pastinya, Armand dan ketiga personel GIGI yakni Dewa Budjana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendy telah melalui jalan panjang selama 30 tahun bersama. Berbagai tantangan dan rintangan juga mereka dihadapi bersama.

"Angka tiga puluh itu bukan waktu yang sebentar bagi GIGI bertahan sampai sekarang," ujarnya.

"Tidak semudah diucapkan, banyak rintangan yang kita lalui. Alhamdulillah semua yang kita alami suka dan sulitnya sudah kita lewati, hingga di usia 30 tahun ini kami masih bersama," lanjutnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Konser Selama 3 Jam

Pada kesempatan yang sama, Gusti Hendy mengatakan bahwa konser ini akan sesuai dengan angka tahun perjalanan. GIGI akan menggelar konser selama 3 jam, 30 judul lagu, dan melibatkan 30 musisi serta bintang tamu dari beragam generasi.

"Konser nanti GIGI juga dibantu Kemod (Show Director). Nantinya akan dibagi dalam beberapa segmen. Setiap segmennya memberikan nuansa-nuansa yag berbeda," papar Gusty Hendy.

3. Libatkan Penyanyi Mahalini Hingga Kris Dayanti

Thomas Ramadhan pun mengungkapkan beberapa dari 30 musisi yang akan terlibat yaitu di antaranya, Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Perunggu, Afgan, Ariel, dan Krisdayanti. Pastinya pula ada alasan tertentu untuk nama-nama di atas diikutsertakan dalam konser perayaan ini.

"Alasannya GIGI ingin bekerjasama, merayakan bersama dengan musisi di era sekarang hingga seangkatan dengan kami. Penampilan mereka nanti jadi bahan masukan kami ketika lagu GIGI dibawakan oleh masing masing musisi," timpal Thomas Ramdhan.

4. Harapan Untuk Band GIGI

Selain itu, Dewa Budjana menambahkan bahwa kebersamaan GIGI selama 30 tahun menjadi harapan agar industri musik Indonesia semakin membaik. GIGI tentunya ingin tetap berkarya untuk penggemar dan penikmat musik Indonesia.

"Harapannya semoga industri musik Indonesia semakin sehat dan semua sistem mekanikal dan atau performing berjalan dengan transparansi yang baik. Kami berharap juga untuk GIGI semoga tetap bisa berkarya tanpa batas," tutup Dewa Budjana.

5. Harga Tiket Band GIGI

Sebagai informasi, pihak promotor MHT Live telah menyediakan kapasitas penonton sebanyak 7.000 orang. Penjualan tiket sudah dibuka pada laman giginfinity.id. KLovers jangan sampai kelewatan buat nonton, ya!

Tiket terbagi dalam 5 kategori dengan rincian harga Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/IRF/dyn)

Rekomendasi
Trending