[Interview] NOAH: Jalani dan Lakukan Yang Terbaik!

Rabu, 12 September 2012 15:30  | 

NOAH



NOAH




KapanLagi.com - Band yang dulu terkenal dengan nama Peterpan ini sekarang sudah berganti nama. Ya, merekalah Uki, Ariel, Reza, Lukman, dan David yang hadir dengan nama baru, NOAH.

Sejak diresmikan pada awal Agustus lalu, Musica Studio selaku label dan artis management dari band besar ini langsung meluncurkan single terbaru NOAH yang berjudul Separuh Aku.

Tidak butuh waktu yang lama untuk membuat lagu ini menjadi familiar di telinga masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa setelah segala hal yang dilewati NOAH tidak menjadikan kreativitas para personil semakin tumpul, justru Uki, Reza, Lukman, David, dan Ariel mengaku akan menambahkan variasi musik di dalam album mereka.

Kesuksesan single Separuh Aku membuktikan bahwa NOAH sudah siap untuk terjun kembali ke industri musik dan terus menghasilkan karya yang bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Ditemui dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan di kantor Musica Studio pada hari Kamis, 6 September lalu. NOAH terlihat sedang melakukan latihan untuk penampilan perdana mereka di sebuah acara televisi.

Kesibukan jadwal NOAH membuktikan bahwa band yang satu ini mampu bounce back dan membuktikan bahwa mereka memang layak untuk dianggap sebagai salah satu band yang paling besar di Indonesia. Simak obrolan Ariel cs dengan tim Kapanlagi.comŽ berikut ini:

(kpl/bin/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -