Zayn Malik Keluar, Gimana Masa Depan One Direction Tanpanya?

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 26 Maret 2015 11:22
Zayn Malik Keluar, Gimana Masa Depan One Direction Tanpanya?
Zayn Malik/©Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang tadi malam (25/3), ketika salah satu personel boyband paling fenomenal satu dekade ini memutuskan untuk keluar. Zayn Malik, salah satu personel One Direction, secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya lima tahun ini. Banyak alasan yang diungkapkannya, terutama soal stress dan ingin menjadi 'normal'.

Kasus keluarnya Zayn, mengingatkan kita kepada salah satu personel girlband ternama dunia, Geri Halliwell yang juga meninggalkan Spice Girls di tengah-tengah tur dunianya pada tahun 1998. Meski demikian, Victoria, Mel B, Mel C, dan Emma tetap meneruskan tur dunianya tanpa Geri. Bahkan lagu Goodbye yang digarap sebagai tribute kepada Geri, sukses menduduki posisi teratas tangga lagu dunia.

Liam, Louis, Harry, dan Niall juga akan melakukan yang sama. Dilansir dari akun Twitter resmi One Direction, keempatnya akan tetap menyelesaikan tur dunianya meski hanya berempat. Mereka juga akan memenuhi kewajibannya untuk merilis album kelimanya yang bakal dirilis akhir tahun ini.

Zayn Malik (tengah) saat masih bersama One Direction/©SplashnewsZayn Malik (tengah) saat masih bersama One Direction/©Splashnews

Beberapa boyband dan girlband banyak yang akhirnya bubar ketika salah satu personel mereka keluar. Lihat saja betapa N'Sync jadi tak punya arah ketika ditinggalkan Justin Timberlake, salah satu personel paling favorit para fansnya. Begitu juga trio vokal wanita paling fenomenal, Destiny's Child yang bubar setelah Beyonce Knowles memutuskan untuk bersolo karir.

Akankah One Direction juga akan bakal punya nasib seperti Spice Girls, yang bubar setelah dua tahun ditinggalkan Geri Halliwell? Atau jadi berantakan dan kemudian bubar sepeti N'Sync dan Destiny's Child? Entahlah. Yang pasti, hengkangnya Zayn membuat media sosial gempar oleh tangisan para fansnya yang rata-rata wanita muda. 

Sejauh ini, masih belum ada kabar lanjut soal apakah Zayn Malik akan lakukan solo karir seperti kebanyakan para personel boyband yang hengkang. Yang pasti, One Direction akan tetap move on meski tanpa Zayn Malik. Kalau kamu, Directioners? Harusnya move on juga, dong!

Jangan Lewatkan

Zayn Malik Hengkang, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D

Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband?

Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

Dari Pinball Sampai Ping Pong, Ini Dia Tour Rider One Direction

Pernyataan Resmi, Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

(kpl/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -