Zayn Malik Keluar, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D

Soraya  |  Kamis, 26 Maret 2015 10:01
Zayn Malik Keluar, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D
Zayn Malik - Perrie Edwards ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Dunia digemparkan dengan berbagai kabar tentang keluarnya Zayn Malik dari One Direction, tempatnya berkarya selama lima tahun terakhir ini. Setelah skandal perselingkuhan yang telah dilakukannya, tak heran jika Perrie Edwards dianggap sebagai penyebabnya.

Begitu banyak fans One Direction yang akhirnya melemparkan tuduhan pada Perrie sebagai penghancur boyband asal Inggris itu. Nggak cuma itu saja, bahkan tak sedikit juga yang menyamakan Perrie dengan sosok Yoko Ono, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Jikalau kita bisa memutar waktu, kejadian yang dialami One Direction ini memang sama halnya dengan The Beatles di masa lampau. Hengkangnya John Lennon diduga karena kehadiran Yoko Ono. Tak pelak lagi, wanita itu dulunya juga banjir hujatan.

Perrie adalah penyebab hengkangnya Zayn? @ dailymail.co.ukPerrie adalah penyebab hengkangnya Zayn? @ dailymail.co.uk

Terlebih lagi, hubungan keduanya baru saja diterpa dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Zayn. Tak lama setelah itu, penyanyi ganteng berusia 22 tahun ini membantah segala tuduhan itu melalui akun Twitter-nya.

Apakah ini semua berhenti sampai di situ? Well, ternyata tidak. Baru saja isu perselingkuhan Zayn berakhir, pasangan ini dikabarkan sedang menyusun rencana pernikahan dalam waktu dekat. Tentu saja hal ini berhasil mengundang rasa curiga dari para fans One Direction.

Mereka sama sekali tak bisa menerima keputusan Zayn yang dianggap sangat mendadak ini. Jadi, apakah kamu termasuk orang yang berpikiran sama dengan mereka? Benarkah Perrie penyebab keluarnya Zayn dari One Direction?

(dai/sry)

Tak heran jika pesona kecantikan yang dimilikinya ini mampu melumpuhkan hati Zayn.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -