Dari Pinball Sampai Ping Pong, Ini Rider One Direction Jakarta

Natanael Sepaya  |  Kamis, 26 Maret 2015 01:30
Dari Pinball Sampai Ping Pong, Ini Rider One Direction Jakarta
One Direction ©Istimewa
Kapanlagi.com - Baru saja beberapa saat yang lalu One Direction selesai menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno lewat konser yang bertajuk On The Road Again Tour 2015. Walau langsung didera kabar Zayn Malik hengkang dari One Direction, namun ada satu hal yang harus kamu tahu tentang mereka.

Untuk mendatangkan One Direction, ternyata ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Ya, itu semua tercantum dalam rider yang saat ini sudah beredar luas di dunia maya.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah soal minuman atau soft drinks yang harus tersedia setiap 15 menit. Ini untuk mencegah Harry Styles cs mengalami dehidrasi.

Setelah itu, mereka pun meminta empat ruang ganti artis di mana salah satunya adalah ruangan untuk merokok. Selain itu, harus ada ruangan untuk latihan pribadi. Ruang pribadi boyband ini pun harus punya suasana yang menyenangkan, tembok dan karpet yang benar-benar bersih dari kotoran, AC, dan tentu saja sebuah kamar mandi yang penuh dengan persediaan tissue toilet yang lembut.

Ini dia sebagian kecil preview rider One Direction ©thesmokinggun.comIni dia sebagian kecil preview rider One Direction ©thesmokinggun.com

Selain itu, One Direction juga meminta agar ruangan pribadi yang disediakan bagi mereka harus terisi beberapa benda penting. Mulai dari pendingin minuman, meja ping pong, meja pinball, dan sebuah games table dari pihak promotor.

Sedangkan untuk menjaga mood mereka selama di backstage, One Direction juga menyertakan foto ruang ganti yang biasa digunakan mereka. Lalu untuk makanan, Louis Tomlinson cs meminta agar pramusaji mereka menggunakan garnish dan punya cara yang kreatif untuk menghindarkan hidangan mereka dari kondisi tidak layak saji.

Belum selesai, boyband kece ini juga meminta agar dessert, atau makanan penutup mereka semuanya diproduksi ala makanan rumahan. Dalam hal ini, makanan penutup harus memiliki berbagai pilihan mulai dari tart buah-buahan, es krim, dan lain-lain seperti yang tercantum dalam rider.

Para petugas keamanan mereka pun harus diberikan catatan soal fans mereka yang terkenal fanatik dan cenderung brutal sampai melemparkan barang-barang. Wah, cukup ribet juga ya syarat mereka? Walau begitu, ini cuma sebagian besarnya saja. Well, ini sekedar pengetahuan saja deh untuk kamu.

(the/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -