Zayn Malik Akui Tak Pernah Bicara Pada Harry Styles Saat Masih di One Direction

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Zayn Malik Akui Tak Pernah Bicara Pada Harry Styles Saat Masih di One Direction Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Pada tahun 2015 lalu sebuah keputusan besar diambil Zayn Malik untuk keluar dari One Direction, grup yang telah membesarkan namanya di industri musik internasional. Bukan cuma itu saja, Zayn juga tidak banyak berbicara tentang One Direction sejak ia memilih untuk bersolo karir.


Namun dilansir dari Billboard, baru-baru ini Zayn mengungkapkan pada US Weekly sebuah pengakuan yang mengejutkan. Yap, Zayn mengaku kalau dirinya tidak banyak berbicara dan mengobrolkan hal serius dengan Harry Styles kala ia masih berstatus sebagai member dari grup bentukan Simon Cowell tersebut.


"Kalau boleh jujur, aku sama sekali tidak pernah berbicara dengan Harry, meskipun aku masih berada bersama dalam band. Jadi aku tidak begitu merasakan apa-apa saat aku pergi. Dan aku belum pernah bicara dengannya sampai sekarang, kalau boleh jujur," aku Zayn.


Zayn Malik akui jika dirinya tak banyak bicara dengan Harry Styles saat masih menjadi member One Direction © AFPZayn Malik akui jika dirinya tak banyak bicara dengan Harry Styles saat masih menjadi member One Direction © AFP


Walau Zayn tidak banyak bicara dengan Harry, namun kekasih Gigi Hadid itu masih tetap berkomunikasi dengan para member lainnya. Karena itu ketika ia dihadapkan pada kemungkinan reuni One Direction dengan formasi awal, Zayn pun tidak menolak hal tersebut.


"Siapa yang tahu (Kalau aku akan ikut reuni One Direction lagi)? Seperti yang aku bilang sebelumnya, jangan pernah katakan tidak. Kalau aku ingin kembali lagi 10, 15 tahun mendatang, tentu saja, kenapa tidak? Jujur aku tidak tahu. Kalau aku tidak ingin berada di band lagi, tentu aku tidak akan ikut bersama mereka. Semua itu tergantung pada perasaanku," pungkasnya.


Harus diakui kalau sampai saat ini reuni One Direction dengan formasi awal masih jadi hal yang paling diharapkan para fans. Nah jika melihat jawaban Zayn di atas, tentu bukannya tidak mungkin jika super group asal Inggris ini akan kembali dengan formasi awalnya secara utuh. Well, kita doakan saja ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending