Zara JKT48: Team T Bakal Mampu Ngalahin Kakak-Kakaknya

Natanael Sepaya  |  Senin, 11 Juni 2018 13:22
Zara JKT48: Team T Bakal Mampu Ngalahin Kakak-Kakaknya
Zara JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Pada akhir bulan Mei lalu pihak manajemen JKT48 pun mengumumkan follow up dari project 'Re-boost' dan sejumlah perubahan antar tim. Tentu saja perpindahan Ayana JKT48 ke team T sebagai kapten berhasil menarik sorotan besar. Sebab, Ayana menantang akan melampaui dan mengalahkan team J serta mantan timnya, KIII. Yona JKT48 sebagai kapten tim KIII pun memberikan komentarnya.

"Agak kaget juga dapat tantangan dari Ayana, karena Ayana dulu juga team KIII kan, jadi kayak, 'wow, ngomongnya gitu ya,' pasti itu ada maksudnya juga kan. Itu semacam memberikan semangat kepada team T dan KIII," ujar Yona, saat ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Minggu (27/5).

Sedangkan dari sisi team T sendiri, Zara JKT48 mengaku bersyukur kalau dirinya masih dipercaya untuk mengisi posisi center. Perasaan senang yang dirasakan Zara tak lepas dari semua member team T yang memang bekerja keras agar terpilih sebagai posisi center.

Tetap jadi center dan kedatangan Ayana sebagai kapten, Zara yakin team T mampu lampaui team J dan KIII © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoTetap jadi center dan kedatangan Ayana sebagai kapten, Zara yakin team T mampu lampaui team J dan KIII © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Kalau sebelumnya kan Zara pernah jadi center, terus kemarin team T itu pernah ada meeting untuk nentuin siapa sih sebenarnya center yang akan tetap, jadi semua member benar-benar bersaing. Jadi itu tadi adalah keputusan akhir dari management," aku Zara.

Tak hanya itu saja, Zara juga mengaku semakin optimis untuk melangkah bersama teman-temannya di team T. Selain karena tetap dipercaya sebagai center, kehadiran Ayana sebagai kapten team T juga jadi salah satu hal membuat Zara semakin yakin kalau timnya mampu mengalahkan team T dan KIII.

"Jadi aku bersyukur center-nya masih tetap Zara. Jadi di sini kayak tanggung jawab aku jadi makin berat, tapi aku yakin sih dengan aku jadi center dan kak Ayana jadi kapten, team T bakal mampu ngalahin kakak-kakaknya," pungkas bintang film DILAN 1990 tersebut.

Sudah Baca Yang Ini?

Kinal JKT48 Ungkap Maksud 'Jean de Arc' di Judul Konser Kelulusannya

Gantikan Posisi Yupi Sebagai Center Team KIII, Yona: Aku Yakin Sih Shania Gracia Bisa

Ditunjuk Jadi Center KIII, Gracia: Aku Harus Belajar Banyak Dari Kak Yupi

Ayana dan Zara JKT48 Saat Lebaran, Potong Kambing Sampai Halal Bi Halal

Sisil JKT48 Sebut Kehadiran Yupi Akan Jadi Pengaruh Positif Untuk Team J