Ditunjuk Jadi Center KIII, Gracia: Aku Harus Belajar Banyak Dari Kak Yupi

Natanael Sepaya  |  Selasa, 05 Juni 2018 12:22
Ditunjuk Jadi Center KIII, Gracia: Aku Harus Belajar Banyak Dari Kak Yupi
Gracia JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Pada akhir bulan Mei kemarin Melody dan management JKT48 pun memberikan follow up dari project 'Re-boost' serta beberapa pengumuman. Salah satu yang paling mengejutkan tentu saja ditunjuknya Cindy Yuvia (Yupi) sebagai center dari team J dan dipilihnya Shania Gracia (Gracia) untuk menggantikan posisi Yupi di KIII.

"Kalau aku sebelumnya memang belum pernah jadi center team kan. Nah, apalagi di team KIII yang punya latar belakang performance banget, dance banget. Kayak semua skill harus bisa, dance dan nyanyi dan aku mungkin salah satu member yang kurang untuk skill tadi semua gitu," ujar Gracia saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/5).

Ditunjuk jadi center, Gracia siap untuk meningkatkan skill dance hingga bernyanyi Š KapanLagi.com/Djoko PoerwantoDitunjuk jadi center, Gracia siap untuk meningkatkan skill dance hingga bernyanyi Š KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Namun tanggung jawab besar yang dipercayakan padanya tak lantas membuat mental Gracia segera ciut. Sadar jika kemampuannya masih harus ditingkatkan, Gracia mengaku jika dirinya siap untuk belajar lebih banyak dari Yupi yang sebelumnya memang berada di posisi center untuk team KIII.

"Sekarang aku dikasih tanggung jawab yang besar banget, jadinya aku harus lebih belajar lebih keras lagi sih. Dari teman-teman aku di team KIII yang lain dan ci Yupi kan dari dulu center team KIII, dan sekarang pindah jadi center team J, aku juga harus belajar banyak dari ci Yupi juga. Semoga aja ditunjuknya aku jadi center KIII yang baru bisa memberikan warna lain untuk team ini," lanjutnya.

© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Selain itu Viviyona Apriani (Yona) selaku kapten menegaskan kalau team KIII akan tetap menjadi tim performance di JKT48. Karena itu Yona mengaku kalau ia sudah mengambil langkah untuk menyiapkan mental team KIII sebelum management mengumumkan follow up dari project 'Re-boost' serta sejumlah perubahan baru lainnya.

"KIII harus tetap jadi team performance JKT48. Jadi sejak pengumuman 'Re-boost' kemarin kita sudah siapin mental yah, karena KIII sebagai team dengan jumlah member terbanyak. Sedangkan saat pengumuman 'Re-boost' disebut akan hanya 16 member per team. Dari situ aku ngasih wejangan ke anak-anak KIII, pokoknya tampilkan yang terbaik, di mana pun kalian berada. Jangan mikir kalian orang baru di situ, bawa karakter kalian dari team kalian yang dulu, beri warna baru di team kalian yang baru. Untuk team KIII sendiri aku sih pengennya pengen jadi yang terbaik," terang Yona.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Sisil JKT48 Sebut Kehadiran Yupi Akan Jadi Pengaruh Positif Untuk Team J

Kisah Puasa Ayana dan Zara JKT48, Tak Beda Jauh Tapi ...

Ayana Ingin Kalahkan Team J dan KIII JKT48, Begini Respon Yona

Momen Buka Bersama Terakhir Kinal JKT48 Bersama Para Fans

Dipercaya Sebagai Center Tim J, Yupi JKT48: Jujur Aku Takut Banget